Table Setting Decor In Park Lane Hotel Jakarta


Let's Share this moment Together
Sajian penganan manis yang wajib bisa dimulai dari cake pops, macaroons, cupcake, dan éclair dengan hiasan meringue dan dekorasi pemanis lainnya sehingga penampilandessert table menjadi pemandangan menarik yang disukai oleh para tamu.

I Want to Eat You
Tidak lengkap rasanya, sebuah pesta pernikahan tanpa adanya kue-kue cantik yang mengisi table dessert. Untuk sebuah pesta pernikahan sisi elegan sebuah dekorasi selalu diutamakan, dengan perpaduan warna pink dan orange menjadi warna utama.


I Call This Happiness
Happiness adalah kata yang cocok saat melihat dekorasi bunga mawar, yang menghiasi dekorasi pesta pernikahan Anda. Untuk membuat suasana semakin cantik,tambahkan balon-balon dengan warna senada. Voila! Terciptalah sebuah tatanan yang indah.


Perfect Pink & Orange
Dekorasi di pinggir kolam menjadi pilihan yang tepat membuat warna-warna kesukaan Anda semakin bercahaya dengan bantuan penerangan alami.



Wedding Style Editor Meyliana Tanoto | Photography Twins Photography | Decoration Orchid Decoration | Dessert Table Gordon Blue | Location Park Lane Hotel Jakarta

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP