4 Motif Undangan yang Eye Catching

Sebagian orang menyenangi undangan yang minimalis tanpa terlalu banyak warna dan motif. Namun sebagian lagi beranggapan, undangan polos dan minimalis kurang menarik dan membosankan. Nah, agar lebih berwarna dan indah di mata, motif dalam undangan kadang menampakkan dirinya dalam berbagai bentuk. Dalam kurun waktu lalu, beberapa motif sedang menjadi tren di tengah para calon pengantin yang jejaknya diikuti dan dilanjutkan pada calon pengantin lainnya hingga muncul motif baru yang kembali akan diikuti.

Selain motif, warna juga memiliki peranan penting dalam undangan. Kedua elemen ini pun wajib diperhatian agar undangan menarik dan berharap dapat mengundang rasa kagum bagi penerima. Walaupun yang terpenting pesan berita yang tersurat pada undangan, estetika dari undangan juga wajib diperhatikan yang berfungsi menarik minat agar mudah mengingat tempat serta tanggal acara.

1. Flowery
Seperti Raja Midas dalam setiap sentuhannya bunga mampu mengubah semua jadi indah. Sama seperti kehadiran motif bunga yang sanggup membuat undangan polos menjadi lebih indah dan berwarna berkat kelopaknya.

2. Tropical
Nuansa tropis yang menghangatkan dituangkan dalam desain undangan bermotif daun kelapa, daun pisang, bunga sepatu dan nanas. Seolah sedang di pantai mengingatkan suasana liburan santai, tapi dapat dinikmati pada kartu undangan.

3. Greenery
Menjadi tren motif tahun lalu, greenery tidak ada salahnya tetap dijadikan referensi bilamana tema pernikahanmu juga berkaitan dan seirama semisal diadakan di taman. Toh tetap masih ada benang merahnya.

4. Watercolor
Berasal dari cat air, motif watercolor ada bermacam-macam. Dapat berupa karakter manusia, bunga hingga buah-buahan. Kendati sudah tidak musim lagi, motif ini dapat kamu hidupkan lagi agar tidak dicap korban tren.

Foto: Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP