4 Rekomendasi Tempat Bulan Madu di Asia

Siapa bilang honeymoon di benua sendiri tidak seindah di benua lain? Asia pun mempunyai tempat-tempat indah yang tepat dijadikan tujuan bulan madu bagi para pengantin baru. Dalam hal aasilitas dan infrastruktur pun tidak kalah. Bahkan, sekarang sudah banyak agen travel dan bulan madu yang mempermudah perjalanan menuju beberapa tempat menarik di bawah ini.

  1. Bali, Indonesia

Tidak perlu pergi ke negara lain sebab negara sendiri memiliki tempat ideal untuk dijadikan tujuan berbulan madu, yaitu Bali. Siapa yang tidak tahu Bali, pulau yang menyimpan banyak keindahan yang layak dinikmati bersama pasangan. Pilihan berbagai tempat menginap pun tersedia. Mulai dari private villa yang menghadirkan panorama berbeda di setiap tempat, hotel, hingga resor mewah yang tepat bagi yang ingin memiliki banyak waktu berdua bersama pasangan.

  1. Phuket, Thailand

Sebagai negara kepulauan yang dikelilingi laut, Thailand menawarkan wisata pantai termasuk Phuket dengan salah satu tempat istimewa yaitu Patong Beach yang dekat dengan pusat perbelanjaan dan hiburan. Untuk wisata kuliner, Phuket tidak kalah dengan tempat lain yang menyediakan berbagai menu makanan internasional hingga hidangan khas Thailand dari meja restoran sampai street food yang juga hampir sama enaknya.

  1. Okinawa, Jepang

Bukan hanya menjadi tujuan wisata para turis, Jepang juga seru dijdikan tempat berbulan madu. Salah satunya adalah pulau-pulau kecil Okinawa yang dapat dinikmati dari pantai biru berpasir putih, yang sebaiknya dikunjungi pada musim panas. Bicara tentang peninggalan sejarah, di Okinawa masih berdiri bangunan sejarah yakni Kuil Shinto Naminoue yang dibangun pada 450 tahun lalu selama pemerintahan Dinasti Ryukyu. Bangunan lain juga dapat dilihat pada Shurei-no-mon atau Gerbang Kesopanan oleh Raja Shosei.

  1. Pulau Jeju, Korea Selatan

Sering dijadikan lokasi syuting drama Korea, Pulau Jeju menjadi terkenal dan mengundang para penggemar drama Korea tertarik untuk datang menghampiri. Pantai menjadi destinasi wisata utama di Pulau Jeju yang menyajikan hamparan pasir putih dengan pantai biru kehijauan. Tepat juga menjadi tempat bulan madu yang romantis seperti tokoh pemeran dalam seri drama Korea.

Foto: Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP