5 Model Flat Shoes Cantik yang Nyaman Dipakai Selama Pernikahan

Kemana pun kaki melangkah high heels atau stiletto setia menemani dalam setiap perjalanan seorang wanita, termasuk perjalanan panjang menuju pernikahan. Bagi kebanyakan wanita, memakai sepatu hak tinggi dinilai mampu meningkatkan kepercayaan diri, tampil lebih tinggi, ramping dan jenjang. Walau beresiko sakit, pegal, bahkan cidera, namun semua tak lagi menjadi persoalan, demi mendapatkan penampilan terbaik. Tuntutan untuk tampil secantik mungkin di hari istimewa, membuat setiap pengantin wanita rela mengenakan sepatu hak tinggi sepanjang acara pernikahan.

Sepatu tinggi atau high heels, meski dikeluarkan oleh brand ternama yang dikenal memiliki produk yang nyaman di kaki, namun bila dikenakan sekian lama, perlahan akan mengakibatkan rasa sakit atau pegal. Terutama bila pengantin tidak hanya duduk manis di pelaminan, namun banyak bergerak dengan mingle, menghampiri para tamu, ata bahkan hanya sekedar berjabat tangan dengan para tamu undangan yang datang.

Meninggalkan pikiran untuk mengenakan sepatu hak tinggi di hari pernikahan mungkin merupakan keputusan berat. Namun ada baiknya hal ini Anda pikirkan. agar hari bahagia dapat Anda nikmati sepenuhnya tanpa harus menahan rasa sakit di kaki. Mengenakan flat shoes atau sepatu tanpa hak dapat menjadi pilihan. Cobalah untuk browsing di berbagai laman, Anda akan menemukan cukup banyak desain, bentuk serta detail flat shoes yang variatif dan tidak kalah cantik dengan sepatu hak tinggi. Berikut ini 5 flat shoes yang tepat bersanding dengan gaun pengantin atau kebaya.

1. Laser cut
Teknik laser cut tidak hanya dapat diaplikasikan pada busana, sepatu pun dapat diperindah dengan aneka motif laser cut. Ditambah dengan bentuk ujungnya yang runcing membuat kaki tampak lebih ramping. Serta taburan kristal di seluruh tepi laser cut mempermewah tampilan di hari pernikahan.

2. Glitter
Sepatu dengan bentuk bukaan depan yang diselimuti serbuk glitter membuat sepatu pernikahan berwarna nude ini sepadan dengan berbagai tipe kulit. Meski gaun pengantin yang dipakai putih, sepatu nude tetap cocok disandingkan dengan atasan apa pun.

3. Pita
Ingin tampil lebih simpel minimalis, sepatu dengan aksen pita menjadi salah satu pilihan. Flat shoes runcing dengan menggabungkan dua material bahan tepat membuat sepatu pernikahan tampak lebih menarik.

4. Kristal
Kemilau kristal yang menyebar di permukaan flat shoes di atas berhasil menimbulkan kesan glamour. Dengan pilihan warna putih dan nude, kedua sepatu ini juga dapat merampingkan kaki dari ujungnya yang menyempit.

5. Bead
Bead yang terpusat di bagian tengah tersusun merangkai satu motif yang membuatnya terkesan `mahal`. Terbuka di bagian samping, sepatu off white ini akan serasi dengan gaun berwarna senada. Pilihan lain flat shoes bercorak bunga dengan kombinasi sulam dan bead menyatu menawarkan kesan mewah sekaligus feminin. Cocockan mana yang lebih tepat dengan atasan yang akan dipakai.

Foto: Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP