5 Pilihan Konsep Foto Pre-Wedding yang Bisa Dijadikan Referensi

Begitu banyak pilihan untuk konsep pre-wedding yang kini dapat diaplikasikan. Salah satu yang cukup viral saat ini adalah melakukan foto pre-wedding dengan mengenakan wastra dan aksesori adat. Akan tetapi, masih banyak lagi ragam konsep yang dapat digali dan dikembangkan. Terutama bagi para calon pengantin yang menginginkan pre-wedding lebih dari satu sesi, tiga hingga lima sesi misalnya. Yuk simak lima referensi pilihan foto pre-wedding berikut ini agar semakin kaya inspirasi.

1. Gelap dramatis
Foto pre-wedding berkonsep gelap dramatis merupakan jenis foto yang cocok buat kamu yang berkelas. Seumpama foto berikut ini dengan latar gelap ditambah permainan tata cahaya redup menghasilkan foto tampak mahal dan berestetika tinggi ditambah outfit yang serba etnik.

2. Korean style
Jika kamu penggemar drama Korea selera warga sana dapat menjadi sumber inspirasi untukmu yang minat dengan style foto romantis dan fun. Rata-rata pengantin sana sering foto pre-wedding di studio dengan menggunakan setelan formal, wanitanya memakai gaun dan prianya dengan setelan jas. Sesuai busana yang dipakai pose-pose yang diperlihatkan pun bergaya elegan. Diperhatikan dari latarnya, foto kadang diambil dari studio yang memiliki seting tempat yang beragam. Atau outdoor seperti bangunan kuno atau di sebuah kafe, sehingga hasil foto jadi lebih kaya tidak membosankan di satu tempat saja. Urusan styling pun korean style patut dicontoh yang pandai me-mix n match segala macam busana.

3. Formal elegan
Kunci yang menentukan bagus tidaknya hasil foto berpengaruh besar pada penampilan. Dimana pun tempat yang dituju tidak menjadi soal asalkan penampilan sudah tampak maksimal. Sama halnya dengan konsep formal elegan yang mengusung busana resmi seperti gaun dan setelan jas serba cantik dan rapi. Sementara untuk latar foto tergantung studio yang biasanya akan di-setting menurut konsep yang telah disepakati.

4. Pre-wedding di alam terbuka
Dari dulu hingga sekarang padang ilalang atau pantai tidak pernah sepi dijadikan lokasi tempat shooting hingga foto pre-wedding. Di tempat ini seakan tercipta kesan romantis dengan memasang segala ekspresi tanpa mengenal waktu. Baik pemotretan siang maupun sore dapat menghasilkan foto yang bagus.

5. Kasual
Konsep kasual pre-wedding diprediksi akan menjamur di tahun 2018. Pada dasarnya konsep ini simpel lebih menitikberatkan pada feel dan mood pasangan. Untuk lokasi pun dapat di indoor maupun outdoor, dari studio maupun alam terbuka.

Foto: Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP