6 Must See Attractions in Pattaya, Thailand

Hanya sekitar dua setengah jam perjalanan lewat jalan bebas hambatan yang modern, Pattaya menjadi tujuan destinasi di luar kota Bangkok yang menarik untuk dikunjungi. Dulu kesan kota ini dekat dengan hiburan malam yang ingar bingar, namun Pattaya telah berubah menjadi destinasi hiburan bukan saja untuk keluarga tapi juga bagi Anda yang sedang berbulan madu. Sebuah kota pinggir pantai yang romantis tapi juga full of excitements. Yang menarik dalam perjalanan selama dua setengah jam, banyak tempat perhentian dimana Anda dapat melepas lelah sambil berbebelanjan oleh-oleh lokal yang harganya sangat terjangkau! Berkunjung ke Pattaya bisa jadi menjadi kunjungan wisata atau bulan madu yang tak terlupakan bagi Anda berdua! Kemana saja atraksi yang perlu dikunjungi? Yuk, simak artikel berikut ini.

Romantic Pattaya Beaches

Kemungkinan besar, hotel tempat Anda menginap sudah berada di tepi pantai Pattaya dan Anda hanya tinggal melangkah untuk menikmati suasana pantai yang penuh dengan energi dan suasana liburan. Debur ombak seakan terdengar bersamaan dengan deru perahu motor yang menarik parasut di belakangnya. Ya, parasailing menjadi aktivitas paling digemari di Pantai Pattaya!

Di sebelah selatan kota, Pantai Jomtien menjadi salah satu yang populer karena suasana yang tenang dengan pemandangan romantis di saat matahari terbenam. Sementara di utara Pattaya, Pantai Wong Phrachan menjadi pantai favorit dengan pasir putihnya dan suasana privasi karena letaknya yang sedikit jauh dari pusat kota.

Dimanapun Anda menikmati Pantai Pattaya, tempat ini menjadi wisata pantai yang pas bagi Anda yang menyukai suasana laut karena pemandangannya yang indah serta suasana berlibur yang menyenangkan.

An Exciting KAAN Show!

KAAN memang salah satu atraksi yang harus ditonton oleh Anda yang berkunjung ke Pattaya! Salah satu show terbaru, termodern, dan juga paling atraktif akan menghibur dan mengajak Anda berfantasi selama kurang lebih satu setengah jam di dalam sebuah studio yang modern.

Dipersembahkan oleh SINGHA Corporation, salah satu korporasi terbesar di Thailand, KAAN bercerita tentang seorang anak muda bernama KAAN yang seakan terbawa masuk ke dunia fantasi di buku itu bersama Gabilpuksa, pasangan perjalanannya.

Show menarik yang terdiri dari gabungan sinema, peragaan langsung, penataan panggung, serta teknologi paling modern di dunia ditampilkan dalam pertunjukkan yang memukau siapapun yang menyaksikan pertunjukkan ini.

ALCAZAR A Show Not To Be Missed!

Banyak pertunjukkan kabaret yang ditawarkan di berbagai destinasi wisata namun pertunjukkan Alcazar Show sedikit istimewa. Menampilkan gerak, lagu, dan tarian dari berbagai negara di Asia, Alcazar menampilkan kehadiran ladyboys sebagai penari dan penyanyi di pertunjukkan ini. Sebuah pertunjukkan yang istimewa dan jarang ditemui di manapun.

Alcazar Show Pattaya menawarkan empat jadwal pertunjukkan perharinya menampilkan show panggung dengan tata cahaya dan suara yang menarik seakan mengajak Anda untuk ikut menyanyi bersama. Pastikan Anda tidak melewatkan salah satu show terbesar di Pattaya ini dengan mendapatkan tiket sebelum terisi dengan banyak grup tur yang memenuhi tempat ini.

FROST Magical Ice of Siam

Pahatan es terbesar di ASEAN yang menampilkan kota Siam dalam balutan es dengan suhu -10 derajat Celcius, FROST Magical Ice of Siam berdiri di area seluar tiga puluh ribu meter persegi di jalan utama Bangkok menuju Pattaya.

Dibuka dari pukul sembilan pagi hingga sebelas malam, tempat ini akan memberikan pengalaman baru bagi Anda untuk berada di satu ruangan dengan balok-balok es yang dipahat dengan cantiknya sambil mengabadikan foto-foto Anda untuk postingan media sosial. Jangan lupa untuk menikmati segelas frozen soda yang segera membeku di suhu -15 derajat Celcius. Sebuah pengalaman yang tak terlupakan berada di arena beku ini.

Anda juga dapat menikmati pahatan-pahatan karakter The Himmapan yang diambil dari cerita legenda Thai kuno. Berlatar belakang langit biru, karakter-karakter ini seakan hidup di tengah-tengah para pengunjung yang melewatinya.

The Beautiful Silverlake Vineyard

Menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi di Pattaya, Silverlake Vineyard bukan saja menawarkan pengalaman mengunjungi perkebunan anggun yang indah tapi juga cara pembuatan anggur yang menarik.

Dengan lanskap yang indah berlatar belakang danau dan perbukitan hijau, Anda akan diajak untuk menelusuri deretan kebun-kebun anggur dengan bermacam varitasnya. Sesudah itu, Anda juga diajak untuk melihat bagaimana anggur-anggur tersebut diproses untuk dijadikan minuman berkualitas yang juga dapat Anda rasakan di akhir kunjungan Anda.

Silverlake Vineyard juga mempunyai tujuan khusus untuk memajukan dan mempromosikan Thailand sebagai salah satu penghasil anggur terbaik di kawasan Asia. Setelah selesai berkunjung ke Silverlake Vineyard, jangan lupa untuk menikmati makan siang atau makan malam di Silverlake Wine & Grill Restaurant yang berada hanya selangkah di seberang perkebunan anggur yang cantik ini.

Fruits Buffet at Supatthra Land

Terletak di Provinsi Rayong sedikit di luar kota Pattaya, Supatthra Land menawarkan wisata buah yang menarik. Anda akan diajak untuk mengelilingi perkebunan buah dengan kereta terbuka yang sekali-sekali akan berhenti di kebun-kebun yang sedang berbuah untuk menikmati buah-buahan tersebut. Durian, rambutan, belimbing, nangka menjadi buah paling digemarin di perkebunan ini. Kemudian, tur akan berhenti di sebuah shelter tempat kita bisa menikmati buah sepuasnya, termasuk durian yang di tempat ini berbuah sepanjang tahun.

Setelah itu, tur akan berlanjut ke shelter berikutnya yang menawarkan beragam salad termasuk Thai Salad dengan irisan pepaya muda yang menyegarkan. Kemudian, Anda akan diajak ke sebuah peternakan lebah dimana madu murni dapat Anda cicipi dan mungkin karena saking banyaknya wisatawan Indonesia yang berkunjung, salah satu promosi madu yang digunakan pun berbahasa Indonesia!

---

Sebagai kota yang menawarkan banyak tempat menarik, Pattaya menjadi kota yang layak untuk dikunjungi saat Anda berkunjung ke Bangkok. Luangkan waktu sehari atau dua hari dan Anda akan menemukan destinasi lokal yang menawarkan suasana berbeda dari Bangkok sebagai kota metropolitan. Pattaya, a fun city to visit not that far from Bangkok!

Foto : Dok.Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP