8 ACTIVITIES FOR ROMANTIC PHUKET

Phuket memang sudah sangat dikenal sebagai pulau yang tidak pernah tidur. Keindahan alamnya, pantainya, dan juga hiburan malam yang hingar bingar bagai menjadi magnet yang menarik para wisatawan untuk berlibur di pulau tropis ini hingga waktu yang cukup lama.

Sebagai pulau yang sangat turistik, Phuket menawarkan lebih dari sekedar aktivitas pantai bagi para wisatawan yang ingin menikmatinya. Dan, bagi Anda yang sedang berbulan madu, makan malam romantis, berkunjung ke beach club, dan aktivitas lainnya dapat menjadikan kunjungan Anda ke pulau ini menjadi momen yang indah.

Relax in Patong Beach

Belum ke Phuket namanya jika belum menginjakkan kaki di Patong Beach. Dan, tak salah jika pantai ini paling ramai dikunjungi oleh para turis karena letaknya yang berada di pusat hiburan dan perbelanjaan pulau Phuket. Patong Beach menjadi tempat bersantai sambil menikmati berbagai aktivitas laut yang mengasyikkan. Anda dapat menyewa kapal motor untuk mengunjungi pulau-pulau indah yang ada di sekitar Pulau Phuket sambil menikmati makan siang dan matahari terbenam di Laut Andaman.

Flying Hanuman

Setelah bersantai menikmati matahari pagi di Patong Beach, Anda mungkin tertantang untuk melakukan sebuah aktivitas ECO Adventure di daerah perhutanan seluas delapan puluh ribu meter persegi. Flying Hanuman menawarkan sebuah pengalaman yang tak terlupakan saat Anda menjadi bagian dari alam di sekitarnya, mengarungi jembatan gantung dari pohon ke pohon, dan bergelantung lewat zipline di atas kanopi lebatnya pohon-pohon di bawah Anda.

Surf House

Terletak di Kata Beach sekitar tiga puluh menit dari Patong Beach, Surf House menawarkan pengalaman yang berbeda bagi Anda yang sudah mahir maupun pemula di aktivitas selancar. Anda dapat berselancar sepuas hati lewat hamparan ombak buatan berair tawar yang memberikan pengalaman berbeda dibanding berselancar di laut lepas. Adrenalin pun seakan memuncak saat papan seluncur Anda mulai melawan kekuatan air di bawahnya.

The Culinary Journey

Sebagai pulau tujuan wisata internasional, Phuket menawarkan berbagai hidangan kuliner yang penuh variasi dan tak terbatas. Berkunjung ke pulau ini bak menikmati sebuah wisata kuliner yang mengasyikkan karena di setiap jengkal pulau ini, penuh dengan tawaran berbagai restoran yang menghidangkan berbagai menu baik internasional, otentik Thai, ataupun menu-menu hidangan laut yang segar. Belum lagi berbagai street food Thailand yang terkenal murah, enak, dan juga tak terdapat di manapun.

Kan Eang @ Pier

Dibuka sejak 41 tahun yang lalu, Kan Eang menjadi restoran yang harus dikunjungi bagi para wisatawan di Phuket. Terletak di Teluk Chalong yang tenang, restoran ini menawarkan berbagai menu seafood dan juga Thai otentik yang memuaskan rasa. Kan Eang berarti ‘rasa nyaman’ dalam bahasa Thai, memberikan kenyamanan bagi para tamunya untuk menikmati hidangan beserta dengan pemandangan alam di hadapannya.

Baan Rim Pa

Salah satu restoran terbaik di Phuket yang terletak di atas bukit karang dengan pemandangan Patong Beach di bawahnya, Baan Rim Pa menawarkan hidangan menu Royal Thai terbaik di Phuket. Bersantap di Baan Rim Pa menjadi sebuah pengalaman menikmati kuliner terbaik Thai di Phuket. Suasana dan interior otentik rumah Thailand dengan pemandangan lautnya akan menggungah rasa Anda.

Mama Restaurant & Bar the Sea

Terletak di pinggir pantai Karon, Mama Restaurant & Bar the Sea menjadi salah satu restoran baru yang menawarkan pengalaman bersantap yang menyenangkan. Ruang bersantap dibagi menjadi indoor dan outdoor yang menghadap ke sebuah danau kecil yang tenang, sementara ruang indoor didesain sedemikian menarik dengan pernik-pernik yang indah. Mama Restaurant menawarkan berbagai hidangan dan terutama menu masakan lokal yang otentik seperti Pla Tord Num Pla atau ikan goreng yang renyah dan garing. Bersantap di Mama Restaurant seperti kembali ke rumah dan menikmati hidangan seorang ibu.

The Beach Club

Beach Club menawarkan sebuah pengalaman gaya hidup yang berbeda. Bersantai sembil menikmati sebuah gaya hidup membuat Anda melangkah ke sebuah beach club di tepi pantai-pantai yang indah di sepanjang Pulau Phuket. Di sini, Anda dapat membasahi diri sambil mencebur ke kolam renang untuk kemudian bersantai di sebuah kursi panjang untuk menikmati kehangatan sang surya. Menu hidangan dan minuman menjadi bagian dari kenikmatan Anda bersantai di sebuah beach club ini.

Foto. Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP