A Classy Le Meridien Jimbaran

Le Meridien Jimbaran terletak tepat di tengah kurvatur Teluk Jimbaran yang indah, dipercantik dengan teduhnya pepohonan kelapa yang tinggi menjulang. Lokasinya yang berada di tengah-tengah daerah Nusa Dua yang tenang dan ramainya dearah Kuta-Legian-Seminyak dengan berbagai atraksi turis, pusat perbelanjaan, dan surga kuliner, menjadikan letak resor ini sempurna.

Pantai Jimbaran yang tenang dan indah pun berada hanya seperjalanan kaki saja melewati restoran-restoran hidangan laut yang terkenal di sepanjang pantai. Tidak salah lagi, Jimbaran memang bak sebuah daerah personal yang tenang untuk menikmati hari-hari berbulan madu atau berlibur di Pulau Bali.

The View and Lagoon Access Room

Latitude 8 terletak di sisi kiri lobi resor ini. Letaknya mungkin tidak menjadi perhatian para tamu yang baru saja tiba di Le Meridien Jimbaran, namun dengan berbagai minuman yang ditawarkan dan kursi-kursi tinggi yang nyaman, Latitude 8 menjadi tempat berkumpul para tamu untuk sekedar bersantai melewati hari. Sambil menikmati minuman dingin yang menyegarkan, saya menikmati pemandangan bagian dalam resor ini di hadapan saya. Tampak barisan kamar mengelilingi membentuk sebuah cul de sac dengan fokal kolam renang di tengah-tengahnya seakan menjadi tembok untuk menjaga priasi para tamunya dari dunia luar. Sebuah konsep yang menenangkan dan menyenangkan. Namun, kolam renang berbentuk lagoon seluas 1,300 meter persegi yang terlihat jelas dari lobi resor seakan menanti para tamu untuk segera mulai aktivitasnya.

Setiap kamar di LeMeridien Jimbaran didesain dengan memperhatikan detil-detil khusus untuk kenyamanan para tamunya. Berbagai fasilitas modern seperti akses internet nirkabel dan Samsung Smart 3D LED TV disediakan untuk hiburan para tamunya.

Celebration Pavillion and Bale Banjar

Seakan tak lengkap tanpa sebuah kapel pernikahan bagi para pasangan yang ingin mengucapkan janji setia mereka di resor yang indah ini, Le Meridien Jimbaran menawarkan sebuah wedding venue berbentuk kapel, Celebration Pavillion. Lokasi kapel ini menjadi sangat unik dibanding dengan kapel-kapel pernikahan lain yang banyak terdapat di berbagai resor di Bali, karena terletak di rooftop bangunan resor ini.

Memuat maksimum lima puluh tamu di dalamnya, Celebration Festival tersambung dengan ruang serbaguna yang lebih besar, Bale Banjar yang dapat memuat maksimum seratus lima puluh tamu. Dengan latar belakang Teluk Jimbaran, momen-momen kebahagiaan akan menjadi tak terlupakan dengan pemandangan matahari terbenam di Pantai Jimbaran yang terkenal dengan keindahannya.

Dining at Bamboo Chic

Ketika sore menjelang dan lampu-lampu di Le Meridien Jimbaran mulai dinyalakan, keindahan dari resor ini menjadi terlihat begitu nyata. Suasana tenang dan santai seakan menyelimuti resor ini, namun di sisi lain malam menawarkan sebuah aktivitas dan pengalaman tersendiri.

Saatnya untuk bersantap malam di Bamboo Chic. Saat memasuki restoran Bamboo Chic, tamu akan dikejutkan dengan penataan tata ruangan yang dinamis memadukan unsur Barat dan Timur. Dilengkapi dengan pilihan tempat di sofa untuk santap malam berdua, bersama-sama di meja panjang, atau bersantap di udara terbuka, menjadikan santap malam di Bamboo Chic menjadi sebuah pengalaman tersendiri.

The Serenity Day Spa

Setelah santap malam yang bukan saja mengenyangkan namun juga memuaskan dan kemudian berjalan santai di sepanjang Pantai Jimbaran yang ramai dengan aktivitas deretan restoran hidangan laut Jimbaran, tidak ada momen yang paling menyenangkan untuk menutup hari dengan terapi spa. Perjalanan dari Jakarta dan aktivitas sehari penuh yang melelahkan akan menjadi tak terasa dengan pijatan jari-jari terapis untuk meluruskan otot-otot yang kaku.

Serenity Day Spa menawarkan berbagai macam terapi. Terapi Urbane Man menjadi salah satu signature therapy dari spa ini yang dikhususkan bagi para pria. Dan tentu saja, tak lama setelah berbaring di tempat terapi, momen relaksasi pun segera dimulai.

Le Meridien Jimbaran dapat menjadi pilihan untuk berbulan madu dan berlibur yang bukan saja menyenangkan namun juga memberi kesan yang tak terlupakan. Para staf-nya yang ramah dan berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik bagi para tamunya mendapat nilai tersendiri. Hal ini membuat banyak tamu kembali menikmati fasilitas dan layanan dari resor yang stylish ini.

Foto : Dok. Le Meridien Jimbaran

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP