A Stylish Gateway in Raffles Jakarta

Di tengah-tengah kesibukan sebuah kota metropolitan, Raffles Jakarta bak oasis yang menenangkan memberi dimensi yang berbeda saat tamu menapak di lobi hotel yang megah. Memesona, menyegarkan, dan menyenangkan untuk tak sabar berada dalam sebuah fasilitas dan layanan berbintang yang begitu berkelas.

Sebuah karya seni tergantung di sisi jauh, sebuah karya seni tinggai Hendra Gunawan, salah satu pelukis paling terkenal di negeri ini. Ketegasan sapuan kuasnya, warna, dan intrik gaya seninya seakan menjadi rajutan dari sebuah benang merah yang terintegrasi dalam desain Raffles Jakarta yang klasik dan elegan ini.

Raffles Garden View Room

Memasuki salah satu dari ke-173 kamar yang terdapat di Raffles Jakarta, rasanya tidak dapat disangkal akan aura mewah yang terpancar dari kamar ini. Mulai dari aksentuasi warna biru yang terajut dari benang merah karya Hendra Gunawan, tirai-tirai penutup yang terlihat begitu anggun, serta kamar tidur penuh glamor berhias tempat tidur yang nyaman dan juga mewah.

Sementara, Raffles Butler yang juga dikenal layanannya dan terlatih secara istimewa selalu siap untuk membantu para tamunya dengan segala permintaan mereka apakah itu membantu merapikan baju sampai dengan membantu merencanakan makan malam romantis di hotel ini.

Dengan berbagai fasilitas modern yang mendukung kamar ini serta suasana kamar yang begitu nyaman, berada di kamar ini akan membuat orang seakan melupakan realitas sehari-harinya, demikian pula dengan saya dan pasangan yang merasa begitu kerasan dan rasanya ingin menikmati pengalaman staycation ini semaksimal mungkin di dalam Raffles Garden View Room ini.

Dining at Arts Café

Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada makan malam bersama dengan pasangan Anda saat sedang menikmati momen gateway di akhir pekan yang romantis. Dan, setelah menikmati terapi yang memberi kenyamanan pada tubuh dan pikiran di Raffles Spa yang baru saja dibuka, kami turun ke Arts Café di lantai pertama hotel yang terkoneksi dengan mal Lotte Shopping Avenue. Demikian namanya diambil dari pengaruh seni Hendra Gunawan, interior desain restoran ini pun seakan menghidupkan kembali karya seni dari pelukis terkenal ini.

Arts Café membuktikan dirinya sebagai tempat bersantap yang bukan saja menyenangkan tapi penuh dengan beragam menu yang memuaskan. Seperti layaknya karya seni, dining establishment yang prestisius ini benar-benar memuaskan mata, dahaga, dan selera.

The Writer’s Bar

Bar yang nyaman ini dengan nama yang juga sudah melegenda bisa dibilang sebagai representasi dari ruang seni, sejarah, dan sastra Indonesia di tengah-tengah kota yang modern ini. Di sore hari, The Writer’s Bar seakan menjadi tempat paling nyaman untuk bersantai sambil menunggu kemacetan berlalu. Di sini para tamu dapat menikmati beragam penganan, pastri dan juga menikmati bermacam menu minuman baik dingin maupun hangat.

Namun, di malam hari ketika temaram menyelimuti bar ini dan dengan diiringi oleh live music, suasana pun berubah menjadi santai dan juga romantis untuk sejenak bersantai menikmati tapas atau minuman koktil Jakarta Sling yang terkenal di bar ini. Seperti setiap sisi di Raffles Jakarta, The Writer’s Bar seakan bisa mengatur suasana hati menjadi begitu menyenangkan.

Menjadi salah satu hotel baru yang menghias pencakar langit Jakarta dengan nama yang sudah melegenda menjadikan Raffles Jakarta hotel yang sangat ideal bukan saja bagi tamu dari kalangan bisnis, tapi juga untuk mereka yang ingin menikmati staycation romantis di akhir pekan bersama pasangan. Lokasi yang berada di pusat kota dengan layanan yang begitu berkelas serta kamar penuh nuansa kemewahan membuat pengalaman menginap Anda di hotel paling berkelas ini menjadi tak terlupakan.

Foto : Dok. Raffles Jakarta

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP