Banyak Hadiah Menanti di WCF 2018

Dalam setiap pameran yang diselenggarakan Weddingku bersama Dyandra Promosindo selalu ada hadiah menarik yang menanti. Pada WCF 2018 bukan hanya grand prize 1 unit mobil Toyota All New Rush TRD Sportivo, 1 unit motor Benelli Tornado Naked T 125, 2 Honda Scoopy dan 5 unit LED TV juga telah disediakan untuk dibawa pulang bagi pengunjung yang beruntung. Dengan syarat yang sangat mudah untuk diikuti.
Para pengunjung cukup lakukan transaksi selama pameran berlangsung. Dengan minimal transaksi IDR 500 ribu hingga maksimal IDR 10 juta. Setelah menerima kupon hasil penukaran transaksi, pengunjung silakan memasukan kupon tersebut pada dropbox yang teletak tidak jauh dari loket penukaran voucher.
Seperti biasa pengundian pemenang akan dilakukan pada hari terakhir pameran, Minggu tanggal 2 Desember 2018. Kurang lebih acara pengundian dimulai pukul 20.00 yang lebih dulu akan ada acara bagi-bagi voucher bagi para pengunjung yang berharap dapat membawa pulang salah satu hadiah utama.
Akan tetapi WCF 2018 tidak hanya fokus pada pengundian, terdapat kompetisi yang dapat diikuti para pengunjung dengan hadiah yang tidak kalah menariknya. WCF 2018 X Stereoflow merupakan kompetisi yang diperuntukan para pengunjung yang berfoto di area Point of Interest yang unik dengan background geometris warna warni dan memposting fotonya ke Instagram dengan menyertakan hashtag #WCF2018 lalu mention ke Weddingku. Mudah bukan? Yuk ikutan, siapa tahu beruntung mendapatkan satu dari hadiah menarik yang disiapkan.
Foto: Riomotret

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP