WCF 2018, Berbincang Cara Efektif Turunkan Berat Badan Jelang Pernikahan

Menurunkan berat badan agar terlihat ideal di hari pernikahan tidak pernah berhenti menjadi impian setiap calon pengantin perempuan maupun calon pengantin pria yang bermasalah dengan kegemukan. Sayangnya seringkali pemikiran untuk menurunkan berat badan hanya cukup dilakukan dengan berdiet tanpa melakukan aktivitas fisik yang sebetulnya diperlukan untuk mempercepat penurunan berat badan. Patut diluruskan bahwa antara berdiet perlu diimbangi dengan olah raga pula.
WCF 2018 memiliki banyak program acara tidak hanya menyarankan banyak vendor yang dibutuhkan calon pengantin, di setiap kesempatan WCF 2018 selalu memberikan edukasi bagi pengunjung. Seperti talkshow yang usai berlangsung sore tadi yang membahas banyak topik seputar pernikahan. Berlangsung di panggung yang berada di Plenary Hall, salah satu topik yang diperbincang adalah masalah berat badan. Pada talkshow yang mengundang Fitness First membuka wawasan tentang berbagai program latihan terutama bagi calon pengantin yang sedang dikejar waktu pernikahan.
Menurut Leo narasumber dari Fitness First bagi calon pengantin yang ingin menurunkan berat badan maupun yang ingin membentuk tubuh disarankan mulai berlatih sejak 6 bulan sebelum pernikahan. Dengan memilih program latihan yang benar seperti one on one yang khusus memberikan jenis latihan yang sesuai kebutuhan calon pengantin secara personal. Disampaikan pula dengan didukung pola makan yang tepat menurut Leo berat badan lekas berkurang 1-3 kg per bulan.
Secara spesifik disebutkan pula program latihan seperti pro cycling dan freestyle group merupakan jenis latihan tergolong berat yang mampu membakar kalori lebih cepat. Di samping menjaga pola makan yang menghindari jenis makanan mengandung gula tinggi, penurunan berat badan juga berpengaruh pada jam istirahat. Jika waktu tidur hanya sedikit berdampak pula bagi metabolisme tubuh yang akan sulit menurunkan berat badan.
Foto: Riomotret

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP