WCF 2018, Satu Tempat untuk Semua Keperluan Pernikahan

Memenuhi semua kebutuhan pengantin yang menikah secara internasional mengenakan gaun, para calon pengantin yang datang dengan konsep tradisional juga dapat mengunjungi WCF 2018. Karena ada area tradisional yang dapat disinggahi untuk melihat kebaya nasional maupun busana adat trafisional. Tepat berada di Asembly Hall bergabung dengan gaun pengantin dan jas, pengunjung dapat menyusuri koridor dan menemukan deretan pilihan kebaya dari beberapa vendor.
Di tempat yang sama pula tersedia pula sepatu dan selop untuk padanan gaun pengantin maupun kebaya. Model dan warnanya pun lengkap, ada pula fasilitas custom untuk menyesuaikan warna dan detail yang diminta calon pengantin.
Segala apa yang dibutuhkan ada, bahkan pengunjung juga dapat menemukan jasa henna yang dapat di klik melalui aplikasi Beauty Bell. Tidak hanya henna, makeup artist hingga hair stylist pun dapat dipilih yang sesuai keinginan hingga budget. Cara praktis untuk menemukan makeup artist, haristylist dan henna artist pernikahan Anda dalam satu aplikasi tanpa perlu mencari satu per satu.
Foto: Riomotret

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP