Sujud Syukur Pemenang Grand Prize WCF 2018

Wedding Celebration Festival 2018 telah berakhir semalam. Tetapi bagi Vita Dekasari dan pasangannya Bagus Priambodo rasa senang yang dirasakannya tidak berakhir begitu saja. Sebagai pemenang grand prize 1 Unit Mobil Toyota All New Rush S/TRD Sportivo, Vita sama sekali tidak berharap banyak bisa membawa pulang sebuah mobil. Menurut Vita yang diwawancarai semalam, dirinya datang bersama pasangannya ke WCF 2018 hanya untuk mencari paket honeymoon. Karena semua keperluan sudah hampir lengkap jelang pernikahannya yang berlangsung Januari 2019 mendatang. Namun tanpa ada firasat apa pun di malam pengundian yang dimulai sejak pukul 21.00 tanggal 2 Desember 2018 lalu, nama Vita keluar sebagai pemenang. Rasa syukur pun disampaikan keduanya dengan bersujud di atas panggung.

Rasa bahagia yang sama juga turut dirasakan Oktavius Wangestu yang mendapatkan 1 unit Benelli Tornado Naked T125 dengan pengundian yang cukup dramatis berkali-kali mengulang pengundian. Karena banyak nama yang harus gugur tanpa kehadiran pemilik kupon. Sangat disayangkan kesempatan mendapatkan hadiah harus terlewati.

Malam pengundian yang dipandu dua MC ternama yakni Laurence Jehezkiel dan Jhony Johannis mengantarkan mariska dan Steven Steady Chandra menjadi pemenang 2 Unit Motor Honda Scoopy. Disambung dengan pengumuman pemenang yang berhak membawa sepasang cincin dari Adelle Jewelry adalah Novie Puspa Sari, Judi, dan Jeffrey Tanuwidjaya.

Agar tidak terlalu tegang kehadiran Major Seventh berhasil mencairkan suasana pengundian. Para pengunjung yang sedang berdebar berharap namanya disebutkan pun sesaat larut dengan lagu-lagu yang dibawakan ceria. Hingga kedua MC kembali naik ke atas panggung untuk mengundi 5 pemenang hadiah TV LED yakni Susanto, Fransisca Dwijaya, Erlin Batuwagi, Stefanus Nelson Anwar, dan Cindy Mayland N. Sekitar pukul 23.00 pengundian pun berakhir.

Foto: Uthie - Riomotret

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP