WCF 2018 Dihadiri Banyak Kalangan Hingga Influencer

Reza Paramita (Publisher/ COO) berbicara tentang jumlah pengunjung wcf pada konferensi pers tanggal 30 November 2018. Menurutnya jumlah pengunjung mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Pada penyelenggaraan Wedding Celebration Festival tahun lalu saja total jumlah pengunjung selama tiga hari pameran sebanyak 50 ribu, mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.

Diamati sejak hari pertama berlangsung memang sudah terlihat tanda-tanda ramainya pengunjung yang datang. Para pengunjung datang dengan beragam keperluan dari para calon pengantin yang ingin mandiri mempersiapkan seluruh keperluan pernikahannya, hingga sekedar melihat-lihat atau sejak dini merencanakan sebelum persiapan sesungguhnya, seperti yang dilakukan oleh Bunga Jelitha, Patricia Devina Dextra (@pattdevdex) dan Michelle Hendra (@michimomo).

Hadir di hari berbeda, Bunga Jelitha dan Patricia antusias ingin datang di hari pertama WCF 2018. Mengelilingi dan melihat setiap detail pernikahan memang tidak pernah membosankan dilakukan. Selalu ada yang menarik dan membuat tidak sabar untuk memilih segala keperluan pernikahan. Begitu yang dirasakan keduanya, seperti juga yang dirasakan oleh Michelle yang hadir sore ini.

Menghampiri beberapa booth Michelle mengakui dapat merasakan keseruan yang dialami calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahannya di WCF 2018. Impiannya menikah di Bali secara intimate pun dapat terakomodasi dengan pilihan vendor WCF yang tidak hanya di Jakarta. Rencana untuk melangsungkan pernikahan di Bali juga dapat dipersiapkan melalui WCF 2018.

Foto: Riomotret

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP