Bawah Reserve Resor Tersembunyi di Pulau Paling Eksotis

Menjadi cover majalah Travel+Leisure Southeast Asia dan mendapat sebutan sebagai `the IT island in Indonesia`, Bawah Reserve dijuluki sebagai salah satu resor paling eksotis di Indonesia yang berada di salah satu pulau paling jarang diketahui keberadaannya.

Jika Anda ditanya, dimanakah Kepulauan Anambas, Anda perlu berpikir keras untuk menyebut jawaban yang tepat sebelum mungkin meng-googling-nya di telpon pintar Anda. Terdiri dari rumpunan enam pulau yang tidak berpenduduk, Bawah Reserve terletak sekitar 300 kilometer di timur laut Singapura, tepatnya di bagian selatan Kepulauan Anambas yang berada di antara Semenanjung Malaysia, Pulau Kalimantan, di Laut Cina Selatan.

Menawarkan lebih dari 300 hektar area hutan tropis dengan tiga kolam alami di tengah-tengahnya, 13 pantai berpasir putih di sekeliling pulau, dan 35 suites mewah di atas air, menghadap ke pantai, dan taman eksotis, Bawah Reserve dapat dicapai lewat koneksi kapal feri dan pesawat laut.

Mulailah Bulan Madu Anda dengan Pengalaman Tak Terlupakan

Meskipun banyak yang sudah berpengalaman terbang ke manca negara dengan pesawat komersial, namun tidak banyak yang pernah merasakan terbang dan mendarat di laut. Lebih dari itu, merasakan mendarat di sebuah pulau di tengah laut saat si pesawat memutar dan memberikan pandangan aerial paling indah yang pernah Anda lihat tentunya menjadikan awal mengesankan dari pengalaman bulan madu Anda. Apalagi saat-saat pesawat Anda mendarat di sisi laut Bawah Reserve dari perjalanan jauh melewati langit biru.

Momen Merasakan Keindahan Bawah Reserve

Didesain khusus untuk pencinta laut, setiap bungalow di atas air di Bawah berdiri di atas air laut yang biru dan terkoneksi dengan jalan menyusur bak dermaga kayu yang menyatu dengan alam. Para tamu dapat memilih salah satu dari 11 bungalow di atas air yang tersedia menurut kesukaan mereka untuk menikmati matahari terbit atau matahari terbenam. Yang pasti Anda akan disambut dengan panorama indah Kepulauan Anambas di satu sisi dan surga tersembunyi yang penuh ketenangan di sisi lain saat memulai bulan madu Anda.

Nikmati Bersantap di Pantai Tersembunyi

Kenapa harus makan pagi di tempat tidur ketika Anda berdua dapat berpiknik di tepi pantai? Di Bawah, Anda dapat menikmati bersantap dimanapun Anda ingini dan semuanya akan disiapkan oleh tim kuliner Bawah yang ahli di bidangnya. Para tamu dapat bersantai di lounge sambil mencicipi penganan di sore hari atau menikmati hidangan apa saja dan kapan saja di pagi, siang, dan malam hari.

Aktivitas Mengagumi Keindahan Bawah Laut

Banyak aktivitas laut menyenangkan di resor ini. Bawah menyediakan kayak berdasar kaca sehingga Anda dapat menikmati keindahan alam bawah laut yang alami sambil mengayuh. Begitu banyak yang dapat dinikmati dari panorama dasar laut yang penuh warna dan biota laut. Bawah juga menawarkan lebih dari 15 tempat menyelam yang sangat jarang disentuh hingga memberikan pengalaman tersendiri bagi Anda yang mencintai kehidupan bawah laut.

Menikmati Alam di Tengah Lautan

Lewat langit terbuka yang bebas dari polusi dan cahaya, Bawah Reserve menjadi tempat bagi Anda untuk menikmati jutaan bintang-bintang di langit pada malam hari. Bahkan, jika Anda beruntung, Anda dapat mengucapkan harapan Anda saat bintang jatuh melintas di atas kepala. Setelah seharian beraktivitas, Anda dan pasangan dapat menikmati makan malam romantis dan kemudian bersantai sambil mengagumi panorama langit malam hari yang mungkin belum pernah Anda temukan sebelumnya.

Foto : Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP