Berbulan Madu Di Kaba Kaba? Lokasi Romantis Ulaman Eco Retreat

Kaba Kaba? Lokasinya masih di Bali. Tiga puluh menit di antara destinasi pantai Canggu yang terkenal dan kota budaya Ubud terletak Ulaman Eco Retreat yang menawarkan lokasi penuh ketenangan dan privasi di tengah-tengah panorama spektakuler yang belum banyak diketahui banyak orang. Terletak di daerah terpencil, tenang, dan dengan privasi yang terjaga, Anda dan pasangan diajak untuk merasakan sebuah resor ramah lingkungan yang romantis dengan pengalaman retret holistik yang unik. Anda berdua juga diundang untuk menemukan betapa menyenangkannya ketika kemewahan, desain ramah lingkungan, serta relaksasi penuh kenyamanan dipadu secara sempurna untuk menciptakan momen bulan madu yang luar biasa.

Nikmati waktu Anda di Ulaman Eco Retreat yang unik untuk merasakan momen romantis bersama dengan pasangan sambil meninggalkan jejak ekologis sekecil mungkin tanpa mengecilkan fasilitas dan layanan berkelas yang ditawarkan oleh resor ini. Anda akan pulang untuk merencanakan kembali ke resor eco yang unik ini. Kaba Kaba? Nama yang akan selalu ingat kelak.

Kaba Kaba Lokasinya

Ulaman Eco Retreat terletak di destinasi yang belum banyak dikenal oleh pengunjung pada umumnya. Berada di antara beberapa panorama yang spektakuler, resor ramah lingkungan ini menawarkan ketenangan dan privasi di tengah-tengah hutan tropis, persawahan, serta pemandangan sungai yang sangat alami. Sementara itu, Ulaman Eco Retreat itu sendiri dilengkapi dengan lanskap taman organik, pohon buah-buahan, dan keunikan dari mural berbentuk ukiran tangan Buddha yang menceritakan kehidupan dan perjalanannya di sisi tebing berketinggian 40 meter.

Mengakomodasi Sampai 22 Tamu

Untuk momen bulan madu yang romantis, Ulaman Eco Retreat menawarkan pengalaman resor tropis yang ekostis. Anda berdua mungkin akan menginap di salah satu dari delapan vila-eko mewah yang dilengkapi dengan kolam air asin pribadi – yang membuat Anda merasa seperti mengambang di sepanjang sungai di hutan hijau. Bersantailah dan manjakan diri Anda berdua dalam ketenangan resor di tengah-tengah suasana hijau dan alami yang membuat momen kebersamaan Anda menjadi tak terlupakan di Ulaman Eco Retreat.

Aktivitas Berdua di Ulaman Eco Resort

Apakah Anda berdua hanya akan bersantai di vila berinterior yang unik, berenang di kolam renang pribadi Anda, atau bersantai di tengah-tengah panorama alam hijau yang menenangkan, kesemuanya akan menciptakan sebuah pengalaman berbulan madu bersama pasangan yang bukan saja romantis tapi juga menenangkan jiwa dan raga. Ulaman Eco Resort didesain bukan saja untuk menawarkan fasilitas dan layanan berbintang tapi pengalaman beraktivitas dengan jejak ekologis seminim mungkin.

Spa Spa dan Spa

Setiap momen di Ulaman Eco Retreat menjadi kesempatan untuk dinikmati. Maksimalkan keberadaan Anda berbulan madu di resor ini untuk merelaksasi otot-otot Anda yang kaku dengan pijat relaksasi dengan layanan spa yang mewah. Anda dapat memilih menu relaksasi tradisional dimana jari jemari terapis Anda akan merejuvenasi tubuh dan jiwa Anda berdua. Relaks dengan bersantai di kolam asin sambil mendengarkan suara aliran sungai yang alami. Apapun yang Anda berdua lakukan di bulan madu, jadikan momen ini sesuatu yang akan membuat Anda teringat akan Ulaman Eco Retreat.

Romantisme Makan Malam Di Tengah Alam

Makan malam romantis ditemani suara aliran sungai dan desir angin malam? Chef Arik akan menyiapkan makan malam yang Anda inginkan, apakah itu mencoba resep masakan tradisional Bali yang eksotis, menu barat yang modern, atau jika Anda memilih hidangan vegetarian atau pilihan vegan, semuanya bisa dipersiapkan di Ulaman Eco Retreat.

Untuk paket bulan madu di Ulaman Eco Resort, hubungi Weddingku Honeymoon

Semua foto dari Ulaman Eco Resort

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP