Berbulan Madu Ke Jepang? Yuk, Nikmati Musim Panas di Club Med Tomamu Hokkaido

Hokkaido, pulau di utara Jepang, memang lebih dikenal sebagai destinasi musim dingin dimana Anda dapat menikmati panorama bersalju khas musim dingin dan olahraga ski sebagai aktivitas utamanya. Namun, di musim semi dan panas, pulau ini banyak menawarkan beragam aktivitas yang tentunya juga ditemani oleh latar belakang pemandangan yang tidak kalah indahnya.

Tomamu di Pulau Hokkaido menawarkan begitu banyak aktivitas musim panas yang dapat Anda dan pasangan jelajahi. Dengan pegunungan yang sejuk, kota ini bukan saja menawarkan panorama alam yang indah tapi juga suasana romantis yang menggugah hati, apalagi saat Anda berdua tinggal di Club Med Tomamu Hokkaido.

Sebagai resor premium terbaik yang menawarkan all-inclusive holidays, Club Med Tomamu Hokkaido menjadi resor Club Med terbaru yang dibuka pada tahun 2017 lalu. Luasnya yang mencapai 145 hektar menjadikan resor ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi tamu-tamunya sepanjang tahun.

Apa saja yang ditawarkan Tomamu Hokkaido bagi Anda yang ingin berbulan madu di sana?

Summer Escape in the Mountains

Dikelilingi oleh daerah dataran tinggi dan pegunungan di sekitarnya juga kebun-kebun bunga yang indah, Anda dan pasangan tentunya akan segera menikmati momen-momen ‘Must-try Experiences’ di kota yang tidak mainstream dikunjungi oleh wisatawan Indonesia pada umumnya.

Magnificent Flower Farmlands

Di musim panas saat bunga-bunga dengan warna yang begitu indah bermekaran, Anda dan pasangan bukan saja dapat menikmati keindahan pemandangan di hadapan Anda, tapi juga dipastikan kamera smartphone Anda tak akan berhenti mengabadikannya. Bukit-bukit di sekeliling kota akan dipenuhi dengan bunga-bunga yang mekar atau mengunjungi Farm Tomita di Furano dimana harum bunga lavender yang lembut akan menghampiri Anda.

Enjoy the Mineral Rich Blue Pond

Karena kaya akan mineral di endapannya, air di kolam besar ini terlihat begitu biru. Dan, pemandangan sepanjang tahun di sekitarnya menjadikan kolam ini tempat favorit untuk bersantai sambil menikmati panorama alam yang unik di tempat ini.

Unkai Terrace in Club Med Tomamu Hokkaido

Pengalaman dan perspektif baru akan menanti Anda di Club Med Tomamu Hokkaido! Saat matahari terbit, Anda berdua dapat menikmati salah satu fenomena alam terindah saat kabut yang menutup saat malam berubah menjadi awan yang terangkat ke langit di pegunungan sekitarnya. Dikenal dengan sebutan Sea of Clouds.

Mountain Academy by Club Med Tomamu Hokkaido

Di Club Med Tomamu Hokkaido, bagi Anda dan pasangan yang senang mengeksplor alam di sekitarnya, Mountain Academy bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan. Anda akan diajak untuk menikmati alam musim panas yang menawarkan banyak keindahan dan juga tantangan tersendiri.

Mina Mina Beach

Dan, setelah menikmati alam pegunungan sepanjang hari, Mina Mina Beach atau kolam ombak terbesar di Jepang bisa menjadi pilahan untuk bersantai di sore hari. Atau, Anda dapat mencoba untuk mandi ala Jepang di pemandian umum Kirin-no Yu.

Foto : Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP