Berbulan Madu Unik Sambil Berlayar Dengan Nyaman Catamaran

Di era yang baru ini, banyak hal-hal baru yang diciptakan agar orang bisa bepergian dan berbulan madu dengan cara yang aman dan sehat. Nyaman Catamaran adalah proyek yang dirancang secara khusus sebagai kapal pesiar pribadi untuk menampung sampai empat penumpang. Katamaran atau kapal istimewa ini bisa berlayar hingga dua sampai enam malam dengan area kapal seluas 53 meter persegi yang nyaman untuk area privat Anda berdua.

Eksklusivitas, privasi, dan kenyamanan bulan madu Anda berdua berpadu dengan kebebasan dan fleksibilitas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda berdua. Kemana Anda ingin berlayar dan aktivitas apa saja yang Anda ingin lakukan menjadi sangat fleksibel untuk momen bulan madu ini. Anda bebas menikmati kenyamanan dan relaksasi dari akomodasi istimewa ini untuk menikmati pemandangan yang menakjubkan, hidangan yang luar biasa, dan aktivitas yang sangat menarik.

Dek utama

Ruangan yang menawarkan dua kamar terpisah untuk menampung dua tempat tidur berukuran queen size. Interiornya dipercantik dengan dekorasi tradisional Indonesia yang elegan membuat Anda seakan-akan berada di kamar hotel yang mewah.

Dek Depan

Dek depan dirancang sebagai teras luas untuk berjemur dengan kursi sundeck yang nyaman.

Dek Belakang

Dek belakang memisahkan ruang dapur dan kabin yang diperuntukan untuk kru yang terletak di dek berikutnya. Hal ini untuk menjamin privasi Anda dan pasangan di Nyaman Catamaran ini.

Pengalaman Yang Unik Dengan Nyaman Catamaran

Tidak ada tempat lain di dunia bagi Anda dan pasangan untuk dapat menyaksikan momen matahari terbenam yang beraneka warna dari teras dek depan Anda dalam suasana tenang lautan luas. Nikmati momen-momen istimewa ini sebelum Anda berdua menikmati makan malam al-fresco di bawah taburan bintang malam di langit yang tak berujung.

Kamar Hotel Di Tengah Laut

Bayangkan sebuah kamar hotel berbintang yang berlayar menjelajah Pulau Bali dan Taman Nasional Komodo. Selama pelayaran, Anda akan menemukan banyak pulau yang masing-masing terlihat lebih indah dari sebelumnya. Hari-hari bulan madu Anda di Nyaman Catamaran dapat disesuaikan dengan keinginan Anda menghabiskan waktu di kapal ini.

Aktivitas Laut Yang Menakjubkan

Ada tempat snorkeling dan scuba diving yang menakjubkan di sekitar pulau-pulau ini dan semuanya menawarkan pemandangan dasar laut yang memesona. Nusa Penida dan Nusa Lembongan menawarkan pemandangan laut yang sangat indah. Taman Nasional Komodo adalah salah satu situs menyelam terbaik di dunia. Daerah ini sangat diberkati dengan air laut yang jernih, terumbu karang yang indah, dan pantai berpasir yang indah dan kesemuanya dapat Anda temukan dari atas Nyaman Catamaran.

Untuk paket-paket berbulan madu dengan Nyaman Catamaran, hubungi Weddingku Honeymoon

All photos courtesy of Nyaman Catamaran

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP