Bulan Madu Ke Pulau Morotai? Ada Resor Cantik Di Sana!

Tidak ada yang bisa membantah keindahan panorama alam Indonesia yang begitu menawan. Ditambah lagi, Indonesia semakin ke timur semakin indah dan eksotis. Itulah yang menjadi daya tarik kenapa sekarang ini semakin banyak orang yang ingin menjelajah Indonesia bagian timur untuk menikmati keindahan alamnya yang tidak bisa hanya dibayangkan saja.

Siapa yang sangka di Pulau Morotai, di bagian paling utara Maluku Utara yang juga terkenal dengan nama Spice Islands, terdapat resor cantik dengan fasilitas dan layanan berbintang dan romantisme panorama alam yang tak kalah cantiknya. Lokasinya sangat unik, dibatasi oleh laut biru yang membawa arus hangat Lautan Pasifik di hadapannya dan hutan tropis di sisi lainnya. Moro Ma Doto Resort menawarkan pengalaman berbulan madu yang bukan saja romantis tapi juga eksotis. Kapan lagi Anda berdua berpetualang ke Pulau Morotai di ujung timur sebelah utara Indonesia?

Romantis Eksotis

Perjalanan Anda dan pasangan mungkin akan memakan waktu, terbang melewati malam untuk tiba di pagi hari, melewati hutan hijau atau barisan pohon kelapa di sepanjang pantai yang belum terjamah. Namun, semuanya itu akan terbayar dengan keindahan resor Moro Ma Doto di Pulau Morotai yang menawarkan bukan saja eksotisme lautnya yang biru tapi juga fasilitas dan layanan terbaik yang tak terpikirkan oleh Anda ada di ujung timur Indonesia ini. Di saat malam tiba, pandanglah ke langit saat Bima Sakti seakan menyapa Anda menampilkan pemandangan langit yang tak dapat Anda saksikan di tempat lain di Indonesia.

Menuju Moro Ma Doto

Dengan lokasi yang tersembunyi di salah satu sisi Pulau Morotai, Moro Ma Doto menawarkan momen bulan madu atau liburan yang privat. Terletak di lokasi seluas 62 hektar, di sisi bukit alami yang berbatasan dengan samudera luas, resor ini dibangun dengan arsitektur yang mengutamakan kebersamaan dengan alam. Anda akan tiba di Bandara Daruba di Pulau Morotai untuk kemudian dijemput lewat perjalanan selama satu jam menuju resor untuk sebuah pengalaman berbulan madu yang tak akan terlupakan begitu saja.

Villa Gapoa

Moro Ma Doto menawarkan empat macam akomodasi berupa vila yang diberi nama Gapoa. Desainnya unik mengambil bentuk akar budaya tradisi setempat dengan fasilitas gaya hidup internasional di dalamnya. Anda dan pasangan dapat menikmati area vila yang luas dengan pemandangan Samudera Pasifik di hadapan dikelilingi oleh lanskap taman tropis yang hijau untuk menciptakan relaksasi bagi tubuh dan jiwa Anda. Dengarkan deburan ombak, rasakan semilir angin, dan manjakan mata Anda dengan pepohonan hijau di sekelilingnya.

Aktivitas Laut

Terkenal dengan lautnya yang dalam dan ombaknya yang menjadi impian bagi setiap peselancar, bagi Anda yang menyukai aktivitas menyelam, perairan di sekitar Pulau Morotai menawarkan dinding-dinding karang laut yang begitu kayak akan biodata laut serta ragam ikan yang menarik. Di lain kesempatan, Anda juga bisa mengikuti aktivitas memancing di laut lepas yang menawarkan pengalaman menarik untuk menangkap hasil laut – yang menjadi bahan santapan Anda selanjutnya.

Nikmati Bermacam Hidangan Laut Segar

Perairan laut di sekitar resor ini terkenal dengan perairan dalam dan kaya akan hasil bahari yang begitu beragam. Nikmati bermacam hidangan laut segar yang mungkin tidak pernah Anda rasakan sebelumnya, fresh dari hasil tangkapan nelayan yang kemudian dipersiapkan menjadi hidangan untuk Anda berdua. Jangan lupa, aktivitas kuliner pun bisa menciptakan momen yang tak terlupakan untuk Anda kembali ke tempat ini lagi di lain hari.

Untuk paket-paket bulan madu ke Moro Ma Doto Resort, hubungi Weddingku Honeymoon

All photos courtesy of Moro Ma Doto Resort

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP