Cara Habiskan Waktu Berkualitas Selama Bulan Madu

Foto: Dok. Pinterest.com

Memaksimalkan waktu berdua untuk mencari momen kebersamaan menjadi tujuan dari berbulan madu. Destinasi tempat menjadi penunjang, sedangkan yang memegang peran penting adalah waktu berkualitas yang dihabiskan bersama. Di tempat mana pun yang disinggahi para pengantin baru ingin melewatinya saat-saat pasca pernikahan. Hangatnya kebersamaan dapat dibangun selama bulan madu dengan berbagai kegiatan seru, seperti di bawah ini.

Foto: Dok. Pinterest.com

Berdiam di resort berfasilitas lengkap

Dari jauh hari telah memesan sebuah kamar atau villa yang memiliki fasilitas lengkap dengan mini pool side, spa bahkan terdapat restoran bagus untuk dinner. Membuat pasangan pengantin baru tidak lagi butuh keluar dari tempatnya menginap. Kenyamanan dan fasilitas yang memenuhi semua keinginan sudah lebih dari cukup.

Destinasi honeymoon yang miliki banyak tempat wisata

Memutuskan untuk menghabiskan waktu bulan madu ke negera atau tempat yang belum pernah didatangi sebelumnya, merupakan alasan bagi para newlyweds memburu berbagai tempat wisata favorit yang terkenal. Menghindari waktu terbuang percuma akibat masih buta arah tempat mana yang menjadi tempat pertama dikunjungi, disarankan untuk membuat initerary sebelum berangkat. Luangkan waktu untuk memperbanyak informasi berbagai tempat wisata di negara atau tempat yang dikunjungi. Sehingga waktu berbulan madu menjadi lebih efisien dan terjadwal.

Foto: Dok. Pinterest.com

Kulineran berdua

Selain jalan-jalan, apa lagi kegiatan ternikmat kalau bukan mengenyangkan perut dengan bermacam makanan khas dari tempat yang dikunjungi. Mencoba menu baru dari tempat asal makanan tersebut memberikan rasa otentik yang berbeda. Berburu makanan bersama pasangan juga menjadi momen kebersamaan yang akan menjadi memori untuk dikenang di masa mendatang.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP