Blog + Ideas

Dewy Look Menjadi Pilihan Makeup Syahnaz pada Lamaran

by   233
 

Sebagai satu kesatuan, keindahan kebaya seakan kurang lengkap tanpa polesan makeup yang mempercantik seorang wanita. Begitu juga dengan penampilan Syahnaz di hari lamarannya tanggal 12 November 2017 lalu, yang berhasil memukau semua tamu yang hadir termasuk Jeje yang tidak bisa melepas pandangannya dari wajah Syahnaz.

Dianugerahi kecantikan, Syahnaz ingin di hari lamaran wajahnya dirias senatural mungkin dengan mempercayakan makeup-nya pada Slamet Wiyono atau yang lebih dikenal dengan sapaan Slam. Sebetulnya sudah sejak lama Syahnaz ingin sekali di-makeup Slam dan baru terkabul di hari lamaran. Sebelumnya sering kali karena kesibukan masing-masing, jadwal antara Syahnaz dan Slam selalu berbenturan hingga keinginan tersebut belum pernah terlaksana. Akhirnya keduanya berjodoh justru di acara yang cukup penting, lamaran Syahnaz. Slam yang sudah piawai sebagai makeup artist sama sekali tidak gugup dan mampu mewujudkan keinginan Syahnaz yang sudah lama tertarik dengan karakter makeup dewy look yang menjadi ciri khas makeup Slam.

Sebagai referensi Syahnaz menyodorkan foto Andien dan Ashanty yang juga di-makeup dewy look sebagai acuan. Sehingga ketika tiba di tempat pagi itu, Slam langsung mengetahui apa yang harus dikerjakan yang dimulai dengan mengaplikasikan foundation, bedak serta seterusnya yang berlapis-lapis agar makeup dapat menyatu dengan warna kulit. Dilanjutkan pada bagian mata yang bernuansa tembaga.

Sentuhan warna tembaga yang kecoklatan dengan sedikit warna keemasan membuat mata Syahnaz semakin tegas. Ditambah taburan glitter tipis karena acara lamaran diadakan pagi hari sehingga tidak perlu tebal. Tanpa eyeliner bagian atas, mata Syahnaz sudah terbingkai baik dengan lapisan bulu mata. Sedangkan untuk bagian bawah mata, eyeliner digores tidak penuh hanya setengah saja menghindari mata terlihat garang.

Rona merah muda menyapu pipi Syahnaz sewarna dengan pulasan lipstik pada bibir indah. Slam pun menambahkan warna peach sebagai dasar dengan lapisan atas lipstik pink glossy yang dioles hanya di bagian tertentu sebab jika dioles merata akan menimbulkan kesan terlalu berminyak. Tidak lupa sentuhan shimmer yang disapu pada tulang pipi yang membuat wajah Syahnaz terlihat pink merona sekaligus berkilau.

Foto: Nocture

Beauty Article, Make Up Artist

LEAVE A COMMENT

Go to top