Di Sini Tempat Mudah Mencari Berbagai Bentuk Souvenir Mug

 

Tak dapat dihitung berapa jenis benda yang dijadikan souvenir pernikahan dari dulu hingga kini. Selalu ada souvenir baru yang muncul atau souvenir lama yang diperbarui lebih kekinian mengikuti tuntutan zaman dan permintaan calon pengantin. Dari sekian banyak souvenir, mug menjadi souvenir yang cukup populer karena manfaatnya yang selalu dibutuhkan setiap orang untuk minum. Atau sekadar menyeduh kopi atau teh di dalam mug yang nyaman dipakai serta bentuknya yang banyak macamnya.

Telah berdiri 13 tahun, Mug-App menawarkan aneka bentuk mug dengan warna serta ukuran beragam. Dibuat dari stoneware, kita dapat memilih salah satu mug dari 22 macam bentuk. Sebagai produsen keramik, Mug-App juga menawarkan asbak dan cup saucer.

Mug dan teko
Sulitnya mengemas coffee set atau tea set kini tidak perlu dikhawatirkan lagi, karena ide kreatif dari Mug-App cangkir dan tekonya dapat disusun lebih praktis menjadi satu. Bentuknya pun ada dua macam, Teko Susun Gajah yang menyerupai gajah yang lebih besar sedikit dibandingkan Teko Susun Aladin yang dapat dibedakan juga dari bentuk tekonya. Menariknya lagi calon pengantin yang berminat dapat mendesain sesuai konsep yang diinginkan. Tetapi bagi yang belum memikirkan konsep, Mug-App bersedia membantu mengarahkan konsep. Contohnya, desain yang matching dengan desain undangan atau desain lucu bergambar hewan.

Bentuknya dari yang ramping hingga bulat seperti bola
Variasi bentuknya yang beragam terinspirasi dari beragam bentuk benda di sekeliling kita. Seperti Bola Kaki, Bola Golf, Gentong, V, Donat Mini, Toa, Kotak, Mimi, Susu, Beer Mini yang jika diperhatikan baik-baik bentuknya mirip dengan benda aslinya. Selain menyerupai benda, mug dibentuk mengikuti benda yang ada pada cerita dongeng contohnya mug produk terbaru yang bentuknya seperti lampu wasiat aladin. Juga ada mug 16 Oz, Ohlala, Slim dll yang harganya cukup ekonomis mulai dari Rp.11.500 tergantung pada ukuran bentuk serta banyaknya penggunaan warna.

Kuping gagangnya juga unik
Bukan hanya bodi dari mugnya saja, gagangnya pun dipikirkan betul-betul. Salah satunya terdapat pada mug Love yang gagang dan bodi mugnya membentuk hati. Serta satu lagi kuping gagang yang membentuk hati juga ditemukan pada mug F Mini Love. Perbedaannya terletak pada bentuk hati yang menyerong yang membuatnya terlihat unik.

Foto: Dok. Istimewa dan Mug_App

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP

Klik "Ya" Untuk Mendapatkan Update Promo Terbaru Dari Weddingku!