Eat, Relax and Spa at Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort

Bonjour! Selamat datang di Sofitel Nusa Dua Beach Resort!

Tidak seperti kebanyakan resor-resor lain, sapaan salam berbahasa Perancis ‘bonjour’ terdengar dimana-mana menyambut para tamu yang datang saat melangkah masuk ke dalam lobi Sofitel Nusa Dua Beach Resort yang kontemporer. Keramahan-tamahan bergaya Perancis yang mengutamakan layanan berkualitas menjadikan menginap dan menikmati beragam fasilitas dan layanan di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort menjadi sebuah pengalaman tersendiri yang berbeda dari biasanya. Lokasinya yang terletak di hadapan Pantai Nusa Dua memberikan kesan eksklusif serta letaknya yang agak tersembunyi dari jalan utama menawarkan privasi bagi para tamunya.

Menawarkan 415 kamar mewah dengan tujuh belas private villas, fasilitas berkelas dengan bermacam restoran pilihan, spa, pusat kebugaran, sampai dengan salon kecantikan eksklusif dari Perancis pun terdapat di resor ini. Para tamu dapat menikmati brunch di Cut Catch Cucina, bersantai di L’Oh Pool Bar, relaks di SO Spa, serta mencicipi berbagai hidangan prasmanan di Kwee Zeen akan menjadi momen berlibur di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort yang menyenangkan. Saya berkesempatan untuk menikmati pengalaman bersantai dan menginap di salah satu resor terbaik di Pulau Bali dan sampai saat saya menulis tulisan ini, berbagai pengalaman menyenangkan kembali mengunjungi saya.

Brunch at Cut Catch Cucina, Let’s Enjoy it!

Hari Minggu siang di saat banyak para tamu bersiap untuk bersantai di tepi pantai atau di kolam renang yang mengelilingi resor ini, pintu masuk Cut Catch Cucina, tempat brunch terbaik di Bali, mulai dipenuhi oleh para tamu dan pengunjung dari luar resor, termasuk saya. Tentu saja dalam suasana yang santai, tak ada yang lebih menyenangkan dari pada menikmati berbagai hidangan bersama pasangan di siang hari ini. Beragam menu dihidangkan dengan begitu fresh-nya seperti daging panggang, makanan Italia, serta beragam hidangan laut ditawarkan di tempat ini bersama dengan free flow drinks, wine atau champagne. Yang menarik dari CCC ini adalah wood fired oven dan rotisserie antik tempat berbagai hidangan dimasak dengan kualitas sempurna.

CCC memang surga bagi penikmat kuliner dimana mereka dapat menikmati berbagai steak daging premium seperti angus, wagyu, kurobuta serta daging ayam organik. Sementara penggemar cita rasa Italia dapat memesan berbagai hidangan otentik Osteria dan Tuscani dengan berbagai pilihan anggur Italia. Di sisi lain, Sea Grill dibuat dengan konsep pasar ikan dimana berbagai tangkapan lokal yang segar dipilih untuk kemudian dipanggang, dibakar atau dimasuk sesuai dengan keinginan para tamunya.

Day by the Pool

L’Oh Pool Bar terletak di sisi kolam renang dimana para tamu dapat bersantai di kursi-kursi panjang sambil menikmati hidangan dan minuman ringan serta koktil. Namun, yang paling menyenangkan adalah suasana santai di sekelilingnya yang langsung terasa saat berendam di kolam atau berjemur dan bersantai di kursi-kursi panjang yang tersedia. Setelah menikmati segarnya air kolam renang berpualam biru, saya berjalan tak jauh menuju pantai untuk menikmati matahari sore yang hangat. Panorama laut di hadapan saya, suara musik-musik ringan, serta sentuhan matahari sore menjadikan suasana berlibur begitu terasa dan menjadikan tubuh dan pikiran begitu relaks di sore yang indah ini.

Setelah puas bersantai di pinggir pantai, Club Millesime menjadi tujuan saya berikut. Sebuah lounge yang terletak tak jauh dari lobi utama di lantai dasar, klub ini memberikan sentuhan suasana Perancis yang eksklusif terinpirasi dari gaya Art de Recevoir yang kontemporer. Di saat menjelang malam, para tamu dapat bersantai sejenak di Club Millesime sebelum menikmati makan malam mereka.

Vietura – Artisan of Anti Aging

Satu-satunya di Indonesia dan hanya terdapat di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Vietura menawarkan berbagai macam perawatan kulit untuk menjadikan kulit Anda terlihat lebih muda sepuluh tahun. Berkunjung ke Vietura dan menjalankan berbagai perawatan kulit di klinik kecantikan ini tentu saja menjadi sebuah pengalaman yang mengesankan.

Analisa wajah dengan peralatan canggih menjadi langkah pertama sebelum berbagai perawatan kulit wajah dimulai. Tentu saja, belum pernah berkonsultasi tentang kulit wajah saya sebelumnya, saya berdecak kagum melihat analisa yang dihasilkan. Sambil merebahkan diri di ruang yang nyaman, seorang terapis kemudian membersihkan muka dengan melepaskan kulit-kulit mati disekitarnya, melembabkan kulit, untuk menjadikan wajah saya terlihat cerah.

Langkah terakhir setelah sekitar satu jam, infusi oksigen yang terdiri dari vitamin, mineral, dan oksigen murni yang terasa begitu dingin disemprotkan ke sekitar wajah saya untuk menjadikannya semakin lembut, kencang, dan juga bersinar. Sungguh pengalaman yang amat menarik.

Enjoying SO Spa

So Spa menjanjikan sebuah pengalaman ber-spa yang membuat para tamunya ingin kembali ke tempat ini lagi. Melangkahkan kaki ke spa yang berinterior menarik ini rasanya seperti masuk ke dalam sebuah restoran gastronomi terkenal di Paris. Demikian pula saat saya merebahkan tubuh di meja terapi yang terinspirasi dari konsep tempat tidur MyBed Sofitel yang terkenal dengan kenyamanannya, rasa nyaman segera melingkupi tubuh dan pikiran.

Sesi terapi spa bersama dengan seorang terapis yang sudah berpengalaman internasional menjadikan terapi ini menjadi salah satu yang paling berkesan. Otot-otot yang kaku menjadi begitu relaks dengan gaya pijatan bervariasi yang rasanya hanya pernah saya rasakan di SO Spa.

Dengan berbagai fasilitas dan layanan yang ditawarkan, waktu berjalan sangat cepat di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort ini. Pada akhirnya malam melingkupi daerah Nusa Dua dan saatnya untuk menikmati sebuah kamar yang luas dan berkesan mewah. Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort benar-benar memanjakan para tamunya untuk merasakan sebuah pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Foto : Dok. Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP