Plataran Indonesia

Eksotisme Alam Bali Barat di Plataran Menjangan

Bali adalah pulau yang eksotis dengan alam dan budayanya sudah lama tersohor ke mancanegara. Namun, belum banyak pengunjung domestik yang merambah daerah Bali Barat yang tidak kalah indah dan eksotisnya. Berkunjung ke sisi barat Bali seperti melakukan perjalanan eskapis ke alam yang paling indah dan belum tersentuh di cagar alam Taman Nasional Bali Barat. Di tempat yang tenang dan tersembunyi ini terletak Plataran Menjangan Resort & Spa yang menawarkan kemewahan, privasi, dan kenyamanan sebuah tempat peristirahatan ramah lingkungan yang menyatu dengan alam di tengah hutan tepat di tepi laut.

Dengan privasi yang terjaga, momen-momen romantis bulan madu Anda dan pasangan akan menjadi memori yang tak terlupakan. Berpiknik di sepanjang pantai, mendengar cuitan burung Jalak Bali yang eksotis sambil menjelajah keindahan alam hijau, berkayak bersama pasangan menyusuri kanal bakau, atau menyelam di perairan jernih sebelum akhirnya menikmati romantisme berlayar saat matahari terbenam.

Romantisme Resor di Tengah Hutan Hijau

Plataran Menjangan Resort & Spa menawarkan pengalaman bulan madu bersatu dengan alam. Bayangkan menghirup udara segar ditemani dengan kicauan burung-burung serta pemandangan indah tepi laut berpemandangan sekumpulan menjangan yang sedang berjalan santai. Semuanya aktivitas dan momen yang tidak biasa ini menjadi pemandangan sehari-hari di resor ini. Di tengah-tengah romantisme Anda berdua berbulan madu sambil menikmati fasilitas dan layanan berbintang dari Plataran Menjangan Resort & Spa, alam natural di sekitar resor ini akan menawarkan bermacam aktivitas untuk Anda berdua untuk saling bekerja sama bersama alam.

Fasilitas Berkelas Plataran Menjangan Resort & Spa

Perjalanan jauh dari Bali Selatan yang mungkin melelahkan akan terbayar saat memasuki area Plataran Menjangan Resort & Spa yang begitu asri. Anda dan pasangan akan merasakan pengalaman berada di resor yang dikenal dengan kemewahannya, suasana privasi, dan kenyamanan menikmati hari-hari Anda di eco resort villa berbentuk tradisional Joglo. Bersatu dengan alam di tengah-tengah hutan hijau atau tepat di pinggir pantai dengan segala fasilitas dan layanan berkelas yang ditawarkan oleh resor ini.

Aktivitas Unik Bersama Pasangan

Berada di eco-resort di tengah-tengah hutan alami, Plataran Menjangan Resort & Spa menawarkan bermacam aktivitas alam yang menyenangkan sekaligus tidak biasa. Hari demi hari Anda berada di resor ini akan menjadi pengalaman bulan madu yang tidak biasa. Ada dapat memulainya dengan berjalan santai menyusuri pantai yang sepi, trekking melewati hutan tropis di pinggir cagar alam, menyelam di perairan jernih Bali Barat, atau kayaking bersama pasangan menyusuri hutan-hutan bakau yang kaya akan fauna bahari. Semuanya bisa Anda lakukan di resor ini dan yang pasti akan menjadikan bulan madu Anda unik dan tak terlupakan.

Spa di Tengah Hutan?

Bukan saja Anda akan diajak untuk beraktivitas di tengah-tengah hutan hijau, tapi Padma Spa di Plataran Menjangan Resort & Spa juga menawarkan relaksasi lewat terapi spa bersatu dengan alam. Sambil menikmati pijatan jari-jari terapis yang akan merelaksasi otot-otot kaku setelah beraktivitas, Anda akan terbuai oleh hembusan angin dari pepohonan di sekeliling dengan cuitan Jalak Bali bak musik di telinga Anda. Bersatu dengan alam menjadi rejuvenasi yang menyegarkan bagi tubuh dan jiwa Anda lewat terapi spa unik yang ditawarkan oleh resor ini.

Most Unique Place for Romantic Dinner

Makan malam romantis di restoran, di villa, ataupun di pinggir kolam adalah hal biasa. Plataran Menjangan Resort & Spa menawarkan Anda berdua untuk menikmati makan malam romantis di pinggir pantai yang tenang, hanya Anda berdua menikmati santapan yang dipersiapkan secara istimewa oleh chef bertaraf internasional di resor ini. Bukan hanya itu, lokasi bersantap yang unik di bawah pendaran bintang-bintang di langit dengan hembusan angin pantai, dan suara serta kerlipan hewan-hewan malam akan menjadi sebuah pengalaman istimewa yang tidak Anda dapatkan di tempat lain.

Untuk paket-paket bulan madu yang menarik, hubungi: Weddingku Honeymoon

All photos courtesy of Plataran Menjangan Resort & Spa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP