Ini yang Viral di TikTok, Kenali Coquette Wedding!

Pernikahan adalah momen bersejarah yang diharapkan oleh banyak pasangan. Dalam upaya untuk merayakan cinta mereka dengan gaya yang unik dan berkesan, tren pernikahan terus berkembang. Salah satu tren terbaru yang mencuri perhatian adalah coquette wedding. Tetapi, apa sebenarnya coquette aesthetic yang sedang viral di TikTok?

Apa itu Coquette Aesthetic?

Tren ini merujuk kepada gaya yang feminin, indah, dan estetik dengan sentuhan kembali ke masa kanak-kanak yang ceria. Hal ini ditandai dengan penggunaan aksesori pita dan detail autentik pada setiap pakaian, menciptakan nuansa yang anggun namun menyenangkan. Gaya ini telah menjadi salah satu tren yang timeless, memikat hati banyak orang dengan pesonanya yang khas.

Ingin Pakai Konsep Coquette di Pernikahan Kamu? Cobain Pakai Ini!

Gaun:

Sebuah gaun pengantin, tentunya akan menjadi pusat perhatian dalam setiap pernikahan, dan untuk pernikahan coquette, pilihlah gaun dengan potongan yang feminin dan detail renda yang halus. Warna-warna cerah seperti putih akan menambahkan sentuhan romantis yang sesuai dengan konsep coquette.

Hairpiece:

Tambahkan sentuhan manis pada penampilanmu dengan memilih hairpiece dan veil yang dilengkapi dengan pita estetik. Ini akan memberikan sentuhan keanggunan yang sempurna untuk pernikahan coquette kamu.

Sepatu Pernikahan:

Pilih sepasang sepatu pernikahan dengan sentuhan coquette. Kamu bisa memilih sepatu dengan aksen pita atau detail autentik untuk menambahkan pesona ekstra pada penampilanmu.

Kue Pernikahan:

Bagian yang tidak kalah pentingnya adalah kue pernikahan. Pilihlah desain kue yang mencerminkan konsep coquette, dengan sentuhan pita yang klasik.

Dekorasi Meja:

Untuk detail meja, pertimbangkan penggunaan pita sebagai hiasan pada lilin dan sudut meja misalnya. Tentunya hal ini akan menambahkan nuansa coquette yang elegan pada dekorasi pernikahanmu.

Dengan mengadopsi tren coquette dalam pernikahanmu, kamu akan menciptakan pengalaman yang anggun, romantis, dan berkesan bagi semua tamu yang hadir. Setiap fashion item dan detail dekorasi akan bekerja sama untuk menciptakan atmosfer yang tak terlupakan dalam hari yang istimewa ini.

Jika kamu ingin mengeksplorasi lebih banyak tips, informasi, dan tren seputar dunia wedding, jangan lupa untuk mengunjungi dan mengunduh Weddingku App. Follow juga media sosial Weddingku di di Instagram, TikTok, dan download Weddingku App di sini.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP