JW Marriott Hotel Surabaya The Best City Hotel In Surabaya

Sebagai hotel yang terletak tepat di tengah-tengah salah satu daerah komersial di Surabaya, JW Marriott Hotel Surabaya memberi kesan yang tak terduga bagi para tamunya. Hiruk pikuk ramainya kehidupan urban di luar hotel seakan hilang bertukar dengan kenyamanan kesan pertama yang menyenangkan.

Demikian ketika para tamu melangkah ke lobi hotel yang berbalut warna klasik nan artistik itu, fasilitas dan layanan berbintang yang mengesankan segera terasa. Suasana nyaman dan menyegarkan pun memberi rasa seperti ‘kembali ke rumah sendiri’ bagi para tamunya.

The Room

JW Marriott Hotel Surabaya memang dikenal sebagai hotel bisnis yang sangat aktif. Tapi pasangan yang ingin melakukan city romantic getaway pun dapat merasakan sisi romantis dari hotel ini. Kamar yang luas berpemandangan kota Surabaya menjadi tempat menginap yang begitu nyaman dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti kamar mandi luas dengan rainfall shower yang menyegarkan serta layanan internet nirkabel yang begitu cepat menjadi salah satu keunggulan kamar yang ditawarkan oleh hotel ini.

Namun, tempat tidur berukuran luas dengan matras yang sangat empuk dan nyaman untuk merebahkan tubuh menjadikan kamar yang ditawarkan begitu istimewa. Seakan memberikan kenyamanan dalam beristirahat sekaligus bersantai di kamar yang memancarkan aura ketenangan itu.

The Pool

Siapa yang sangka di tengah-tengah kota yang sibuk terdapat oasis berbentuk taman dan kolam renang yang menyegarkan? Memulai city romantic gateway dengan menikmati momen santai sambil berenang di sore hari? Suasana kota Surabaya yang panas tentunya membuat para tamu ingin segera bersantai sambil menikmati minuman segar yang ditawarkan menjadikan suasana berlibur yang semakin nyata. Pemandangan hijau dan segarnya air kolam pun menjadikan para tamu merasa tidak berada di salah satu daerah paling sibuk di kota Surabaya!

The Executive Lounge

Sore menjelang ketika kerlipan lampu kota memberi suasana tenang dan romantis, The Executive Lounge menjadi tempat yang tepat untuk bersantai sejenak sebelum makan malam. Lounge yang privat ini menawarkan santapan di pagi hari dan beragam penganan serta minuman yang disediakan sepanjang hari. Banyak yang menggunakan tempat ini sebagai tempat kerja yang tenang, namun banyak juga yang bersantai sambil menikmati pemandangan kota Surabaya dari ketinggian lantai 21.

Choosing Where To Dine

JW Marriott Hotel Surabaya menawarkan tiga restoran yang kesemuanya sudah tidak asing lagi bagi para tamu di kota Surabaya. Ketiganya menawarkan tempat menikmati hidangan dengan kualitas dan cita rasa terbaik di kelasnya.

The Pavillion Restaurant

Dengan hidangan prasmanan yang sangat beragam serta a la carte, The Pavillion Restaurant menjadi tempat untuk menikmati santap pagi, siang, dan malam bagi para tamunya. Bermacam hidangan internasional ditawarkan di sini dan yang menjadi favorit menu bakaran atau BBQ!

Imari Japanese Restaurant

Restoran Jepang paling terkenal di Surabaya dan selalu fully booked! Dan, bagi yang suka menikmati menu Jepang, pastikan untuk menikmati pengalaman bersantap di Imari Japanese Restaurant. Suasana santai sambil duduk di sushi bar atau teppanyaki grill akan menjadi pengalaman bersantap yang akan membuat para tamunya kembali lagi.

Vis A Vis French Restaurant

Restoran yang menawarkan menu cita rasa Perancis terlengkap di Surabaya dihidangkan dalam suasana elegan dalam tatanan fine dining yang elegan. Sebuah pengalaman bersantap yang tentunya tak terlupakan bagi yang menikmatinya.

The Memory

Sebuah momen yang menyenangkan tentu saja akan sulit untuk dilupakan begitu saja. Dan, ketika waktunya harus meninggalkan kamar luas yang memberikan kenyamanan dan pengalaman menginap yang menyenangkan, hatipun terasa enggan.

Sebagai hotel berbintang lima di kawasan komersial yang ramai dengan lokasi yang mudah dicapai dari berbagai arah, JW Marriott Hotel Surabaya menjadi ikon hotel di kota Surabaya. Fasilitas dan layanan bertaraf internasional menjadi jaminan bagi para tamunya untuk kembali lagi ke hotel ini. Kamar-kamarnya pun terlihat mewah dan nyaman baik bagi tamu pebisnis ataupun mereka yang hendak berlibur di kota ini. Dan, terutama layanan yang penuh ramah tamah akan memberikan kesan dan pengalaman tak terlupakan bagi para tamunya.

What We Like

  • Layanan check-in dan check-out yang cepat

  • Kamar luas dengan fasilitas modern dan layanan berbintang

  • Suasana liburan yang begitu terasa di pool area

  • Pengalaman makan malam yang tak terlupakan di ketiga restoran hotel

  • Akses dari hotel ke Bandara dan sebaliknya yang cepat

Foto : Dok. JW Marriott Hotel Surabaya

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP