Kenapa Merencanakan Bulan Madu Dengan CLUB MED?

Berlibur atau berbulan madu ke salah satu Club Med adalah sebuah pengalaman seru yang disesuaikan dengan ketertarikan setiap pasangan akan aktivitas yang ditawarkan oleh Club Med tersebut. Jadi berbulan madu di Club Med, Anda dan pasangan sudah tahu, apa aktivitas kesukaan Anda berdua. Apa artinya? Ketika Anda ingin bermain ski di musim dingin atau musim semi maka Anda dapat memilih Club Med Hokkaido di jepang. Anda ingin pengalaman yang romantis bersama pasangan maka Club Med Finolhu atau Club Med Kani di Maldives lah yang menjadi pilihan Anda. Ingin ‘me time’? Maka Club Med Sinai Bay bisa menjadi pilihan yang menakjubkan bagi Anda untuk menikmati situs warisan dunia. Dan, tentunya masih banyak lagi pilihan-pilihan Club Med lainnya yang bisa disesuaikan dengan ketertarikan Anda akan sesuatu.

Apa Itu ‘All Inclusive’?

Club Med menawarkan sebuah pengalaman berlibur atau berbulan madu ‘all inclusive’. Apa itu? All inclusive holiday resort adalah ketika Anda tak perlu lagi berpikir untuk makan apa dan di mana karena makanan dan minuman sudah tersedia kapanpun Anda inginkan. Semua ditawarkan tanpa adanya biaya tambahan dan kualitas makanan tersebut selalu di atas rata-rata.

Jika menginap di hotel, Anda haru bangun pagi untuk sarapan karena waktu makan pagi sudah ditentukan. Di Club Med makanan dan minuman selalu tersedia kapan pun Anda inginkan tanpa Anda harus membayar lagi. Dan, jikapun Anda harus membayar sesuatu pastinya hal tersebut adalah untuk sesuatu yang personal seperti oleh-olah dan kegiatan yang tidak termasuk dalam paket.

Gentil Organisateur

Dimanapun Club Med yang Anda pilih, Anda akan merasa senyaman di rumah. Gentil Organisateur atau yang lebih akrab dipanggil G.O. akan selalu siap membantu Anda. Yang menariknya lagi, para G.O. itu kebanyakkan berasal dari berbagai negara di dunia. Jadi kemanapun Anda menikmati resor-resor Club Med, kemungkinan besar Anda akan bertemu dengan G.O. dari Indonesia. Dan, para organisator muda ini akan mempermudah Anda untuk berkomunikasi serta menjadikan bulan madu dan pengalaman Anda di Club Med menjadi lebih menyenangkan.

Club Med menawarkan bermacam aktivitas yang dapat Anda dan pasangan ikuti bersama-sama. Apapun alasan Anda untuk berlibur, Club Med menjadi tujuan yang tepat karena di Club Med Anda tidak hanya sekedar berlibur, tapi juga merasakan dan mengalami pengalaman yang menakjubkan dengan all inclusive plan, para Gentio Organisateur, serta aktivitas menarika yang selalu tersedia bagi Anda dan pasangan.

Foto : Dok. Club Med

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP