Lighthouse Photography Unforgettable Offer

 

Menjadi bagian penting dari perjalanan hidup sepasang manusia dan merupakan momen sekali seumur hidup, setiap mereka yang melaluinya selalu ingin mengabadikan momen pernikahan seindah mungkin. Untuk itu, tak sedikit pasangan calon pengantin yang merelakan bujet lebih untuk layanan wedding photographer agar setiap momen penting dalam acara yang tak terlupakan ini dapat terekam dengan baik.

Namun, tentu saja tak mudah memilih fotografer yang sesuai dengan keinginan. Anda harus terlebih dulu mempelajari portfolio dari fotografer Anda, merasa nyaman dengan si fotografer, dan yakin bahwa inilah fotografer yang akan mengabadikan momen sekali seumur hidup Anda berdua.

Salah satu fotografer yang cukup recommended dan mempunyai pengalaman panjang di dunia fotografi pernikahan adalah Lighthouse Photography. Berpengalaman selama 12 tahun, Lighthouse Photography mempunyai keunikan tersendiri dalam mengabadikan momen-momen penting di setiap pesta pernikahan kliennya.

Lebih dari itu, Damon Rizki, pendiri dan fotografer utama Lighthouse Photography, selalu berusaha untuk mengikuti keadaan jaman untuk memahami keinginan para kliennya sekarang ini. Ia pun kemudian menggandeng para fotografer muda untuk bergabung menjadi satu tim dengannya. Rentang usia yang kurang lebih sama dengan para calon pengantin membuat mereka lebih selaras dalam pemikiran yang `kekinian`sehingga lebih mudah pula untuk memahami keinginan para calon pengantin dengan tren terbaru yang berkembang sekarang ini. Sementara dari sisi kualitas pemotretan dan hasilnya, tentu saja dijaga ketat oleh Damon Rizki sebagai mentor mereka.

Di usianya yang ke-12 ini, Lighthouse Photography bekerjasama dengan Weddingku untuk menawarkan promosi khusus bagi para calon pengantin, dalam bentuk:

  1. Dengan harga mulai dari IDR 32.000.000, calon pengantin sudah bisa mendapatkan paket lengkap berupa pre-wedding photo, wedding day photo, dan wedding day video. Mereka pun dapat memilih lokasi sesi pemotretan pre-wedding di Jakarta, Bandung atau Bali tanpa dikenakan biaya tambahan.
  2. Tersedia tiga pilihan fotografer dengan tiga karakter yang berbeda, mulai dari gaya klasik elegan, artistik, hingga modern. Mereka adalah:

Yohan dengan harga IDR 32.000.000 dari harga normal IDR 39.000.000

Dini dengan harga IDR 37.000.000 dari harga normal IDR 49.000.000

Marsell dengan harga IDR 40.000.000 dari harga normal IDR 59.000.00

Sebelum menentukan fotografer yang akan dipilih, Anda dapat berkonsultasi terlebih dulu untuk memilih siapa dari mereka yang lebih sesuai dengan konsep dan karakter Anda dan pasangan. Namun perlu diingat, harga istimewa di atas hanya bisa Anda dapatkan melalui Weddingku, di mana info lengkapnya dapat Anda lihat di www.weddingku.com/bestdeal

Sebagai fotografer yang mengerti tren kekinian dan sangat peduli dengan keberadaan media sosial, dua hari setelah hari-H, pasangan pengantin akan menerima 10 (sepuluh) foto pilihan untuk dapat segera di-posting di media sosial masing-masing. Sebuah bonus istimewa yang tentunya menyenangkan di zaman yang serba cepat dan social media trendy ini!

Foto Dok. Lighthouse Photography

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP

Klik "Ya" Untuk Mendapatkan Update Promo Terbaru Dari Weddingku!