Blog + Ideas

Makeup Flawless yang Menonjolkan Kecantikan Alami

by   1144
 

Song Hye Kyo, aktris Korea Selatan yang baru saja melangsungkan pernikahan menjadi pusat perhatian tidak hanya di negaranya saja, di Indonesia pun pemberitaannya cukup heboh, bahkan di media sosial warga net ramai menjadikan meme. Walaupun tidak banyak yang menyoroti, riasan ala Korea yang natural tidak mengubah penampilan Song Hye Kyo dalam kesehariannya maupun perannya dalam tokoh drama. Makeup-nya selalu natural tidak berlebihan bukan meniru orang lain, tetap menjadi diri sendiri.

Meskipun riasannya tipis, Song Hye Kyo tidak kehilangan kecantikannya. Justru tanpa makeup berlebihan menimbulkan kesan awet muda di usianya yang telah menginjak 35 tahun. Selain Song Hye Kyo, peminat makeup flawless juga tetap banyak di tengah mewabahnya makeup tebal dengan warna-warna mencolok. Kembali lagi memilih jenis makeup natural atau full makeup tergantung pada individu dan selera. Tapi untuk kali ini makeup flawless atau natural menjadi fokus topik yang akan kita ulas mengenai apa saja kelebihan dari jenis makeup ini.

1. Tidak akan terlihat ketinggalan zaman
Bukan bermaksud untuk tampil manglingi (bahasa Jawa merujuk pada penampilan lain dari biasanya), sengaja memilih makeup natural agar foto tetap berlaku sepanjang masa. Sebab dengan memakai jenis makeup tertentu mudah diketahui kisaran tahun pernikahannya, seiring tren makeup yang selalu berubah. Sementara riasan flawless selalu ada tanpa terpaku zaman dan tren.

2. Riasan flawless cocok untuk semua tema wedding
Tanpa membeda-bedakan tema, dengan memakai makeup flawless calon pengantin wanita tidak akan terlihat tidak `nyambung` dengan tema. Makeup flawless selalu cocok untuk segala tema pernikahan dari yang bertema garden party, rustic, glamour.

3. Dapat dipakai untuk pernikahan tradisional
Pernikahan tradisional yang memiliki pakem baik busana hingga makeup, dapat dimodifikasi dengan riasan natural. Sehingga pendapat pernikahan tradisional identik dengan kesan kuno terpatahkan. Sebab dengan makeup flawless dapat menetralisir penampilan pengantin wanita yang berbusana tradisional.

4. Menunjukkan percaya diri yang tinggi
Memilih makeup flawless yang menonjolkan bentuk wajah tanpa mengandalkan sapuan eyeshadow berwarna-warni. Menunjukkan kepercayaan diri yang dimiliki calon pengantin bahwa cantik alami lebih baik dibandingkan cantik buatan dari makeup berlebihan.

Foto: Dok. Istimewa

Beauty Article, Tips

LEAVE A COMMENT

Go to top