message

Menampilkan Foto-Foto Bulan Madu Anda di Media Sosial. Perlukah?

 

Jaman sekarang momen apa sih yang bisa ditutup-tutupi? Semuanya terbuka dan dibuka untuk ditampilkan di media sosial agar para follower dapat mengetahui keberadaan Anda. Namun, perlukah Anda mengunggah foto-foto bulan madu Anda di media sosial, salah satu momen yang seharusnya menjadi waktu personal Anda bersama dengan pasangan? Bagaimana batasan-batasan untuk menampilkan keberadaan Anda bersama pasangan saat berbulan madu?

Media sosial menawarkan setiap orang untuk melihat semua kegiatan personal Anda dimanapun dan kapanpun. Namun, semuanya tergantung Anda, momen-momen apa saja yang akan dibagikan untuk dilihat oleh follower-follower Anda dan apa tujuan Anda untuk men-share momen-momen tersebut. Di sisi lain, setelah Anda menikah, apakah pasangan Anda setuju dengan kegiatan Anda untuk mengunggah kegiatan Anda bersama dengannya di media sosial? Semuanya perlu pertimbangannya sendiri-sendiri.

Bulan Madu adalah Momen Privat Antara Anda dan Pasangan

Bulan madu adalah momen personal untuk Anda berdua dan bukan untuk orang lain. Inilah saatnya Anda mengungkapkan dan merasakan cinta dalam suasana yang lebih privat dan romantis bersama dengan pasangan Anda. Tentu saja, Anda tidak ingin terlihat sibuk sendiri dengan perangkat smartphone Anda sementara pasangan Anda menginginkan momen kebersamaan dengan Anda. Keluarga dan teman pun mengerti jika Anda yang biasanya selalu berkabar di media sosial dan tiba-tiba senyap saat bulan madu. Masih ada waktu untuk melakukan semua unggahan setelah bulan madu berlalu.

Nikmati Bulan Madu Anda Bukan Kebanggaan Mengunjungi Tempatnya

Biasanya jika Anda dan pasangan berkunjung ke tempat-tempat indah di luar negeri, Anda ingin membagi keindahannya dengan keluarga dan teman-teman Anda. Bulan madu dengan berkunjung ke kota-kota yang indah dan romantis bersama dengan orang yang Anda cintai adalah untuk dinikmati berdua bersama dengan pasangan. Apakah Anda akan membagi momen-momen itu kepada para follower Anda adalah urusan paling akhir. Yang penting Anda berdua nikmati dulu hari-hari di tempat Anda berkunjung.

Di Momen Kebersamaan dengan Pasangan Anda Menjawab Komentar Orang?

Mengunggah foto-foto di saat Anda berbulan madu lalu orang-orang berkomentar di media sosial Anda. Di mana? Kemana? Bagaimana? Siapa? Kenapa? Komentar orang bias apapun juga dan Anda tidak ingin dilibatkan dengan menjawab berbagai pertanyaan tentunya.

Bagi Anda yang biasa menggunakan media sosial dalam kehidupan sehari-hari, sehari saja tanpa mengunggah kegiatan Anda di media sosial rasanya ada yang hambar. Tentu saja tidak ada salahnya jika Anda mengunggah foto-foto kegiatan bulan madu Anda setelah menikah, tapi pergunakan momen-momen kebersamaan Anda dengan pasangan yang telah menjadi suami atau isteri Anda sekarang ini, jadi momen yang privat dan personal.

Foto : Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP