Movenpick Hotels & Resorts Pertama di Maldives

Movenpick Hotels & Resorts, brand kelas atas dalam AccorHotels Group telah membuka pintunya sebagai Movenpick Resort Kuredhivaru Maldives di sebuah pulau pribadi yang terletak di Noonu Atoll. Resor ini berjarak sekitar 45 menit dengan pesawat laut dari ibu kota Malé dan memiliki 105 vila beserta suite dan terdiri dari 72 vila kolam renang, 30 suite kolam pantai serta tiga kolam renang spa pantai dan masing-masing memiliki kolam terjun pribadi.

Menampilkan keahlian kuliner yang mana brand Movenpick sudah dikenal, properti ini memiliki empat restoran dengan pengalaman bersantap yang berbeda. Salah satunya adalah ONU Marché Restaurant and bar dengan hidangan prasmanan dan a la carte, Movenpick Coffee & Wine Lounge, Latitude 5.5 yang menampilkan pemandangan laut menakjubkan serta Bodumas, restoran hidangan laut di atas air yang menghadap ke Samudera Hindia. Sementara itu, Movenpick Chocolate Hour menjadi momen utama yang diadakan setiap hari di lobi resor dimana para tamu dapat menikmati coklat gratis yang disajikan dengan cara berbeda.

Movenpick Resort Kuredhivaru Maldives menjadi salah satu dari beberapa properti di Noonu Atoll, tempat menyelam paling indah di Maladewa dan menawarkan tamu pengalaman yang unik untuk menikmati keindahan laut yang masih asli ini,” jelas Patrick Basset, Chief Operating Officer, Upper Northeast & South East Asia, dan The Maldives untuk AccorHotels.

Fitur menonjol lainnya adalah spa residence dengan kolam renang pantai eksklusif dengan ruang tamu yang luas berpemandangan resor dan dapat menjadi tempat ideal untuk pesta pernikahan kecil serta tempat bertemu private hingga 20 tamu.

Movenpick Resort Kuredhivaru Maldives juga dapat diakses sekitar 15 menit dengan speedboat dari bandara baru di Pulau Maafaru Noona Atoll yang akan dibuka pada awal tahun 2019 mendatang.

Foto : Dok. Movenpick Hotels & Resorts

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP