Music & Entertainment, Band Akustik Sedang Diminati

Musik dianggap menjadi salah satu jalan untuk menciptakan suasana khidmat, ceria, sedih maupun bahagia. Bak memiliki energi, perayaan pernikahan tanpa iringan musik akan terasa hampa, sehiingga musik & entertainment wajib hadir untuk menyemarakan suasana. Dalam perkembangannya, musik & entertainment wedding mengalami perkembangan dan tren.

Mundur beberapa tahun lalu, musik orkestra yang tampak megah dilengkapi grand piano sangat diidamkan para calon pengantin. Hadirnya grand piano seolah menambah kesan mewah yang akan membuat para tamu berdecak kagum. Akan tetapi zaman mengubah pola pikir para calon pengantin yang kini berubah ke arah yang lebih modern. Dalam selera musik pun sudah jarang yang memilih musik orkestra yang dianggap terlalu berat. Kebanyakan pasangan muda perlahan beralih pada musik akustik yang terdengar kasual dan lebih ringan.

Kelebihan dari musik akustik yang mampu melebur dengan setiap wedding venue baik indoor maupun outdoor, musik akustik pun lebih terjangkau tanpa harus menguras bujet yang dapat disalurkan pada kebutuhan yang lebih penting. Alunan musik akustik yang bertempo lambat sangat cocok menciptakan suasana romantis yang diinginkan.

Musik akustik pun sangat tepat mewakilkan jiwa muda pasangan pengantin. Walaupun vendor music & entertaiment sudah banyak anastasia project memiliki kelebihan yang mampu mengakomodir calon pengantin masa kini yang sekarang banyak memilih musik akustik. Agar lebih dalam mengetahui music & entertainment yang tepat untuk pernikahan yuk ikuti dan simak talkshownya yang akan mengupas segala hal tentang Entertainment For Wedding pada 3 Februari 2018 pukul 16.00.

Foto: Dok. Anastasia Project dan Dok. Weddingku

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP