Nikmati Bulan Madu di Genting Dream, dengan Standar Kelas Dunia

Menghabiskan waktu selepas pernikahan atau bulan madu di darat bisa dikatakan sudah umum dilakukan banyak orang. Mencari suasana yang berbeda dan menghabiskan bulan madu romantis dengan aktivitas dan fasilitas kelas dunia, bukan hanya bisa menjadi kenangan yang indah, tetapi memberikan pengalaman yang menakjubkan. Liburan bulan madu menaiki kapal pesiar mengarungi lautan menjadi pilihan menarik dan patut dirasakan, kapal pesiar Genting Dream menawarkan pengalaman yang berbeda dari fasilitas, makanan, kamar, sampai aktivitas kelas dunia, sangat sempurna untuk menikmati bulan madu dengan suasana dan pengalaman yang berbeda.

Courtesy Photo of Genting Dream

Berpesta di Zouk Beach Club

Courtesy Photo of Genting Dream

Salah satu fasilitas kelas dunia yang ditawarkan oleh kapal pesiar Genting Dream yaitu Zouk Beach Club yang terkenal akan pesta busa di kolam renang atau berdansa menikmati malam sambil menikmati dentuman musik dari seorang disk jockey.

Keceriaan di Waterslide Park

Courtesy Photo of Genting Dream

Fasilitas kelas dunia selanjutnya di bahtera mewah Genting Dream adalah Waterslide Park yang merupakan wahana bermain air yang memiliki 6 seluncuran yang berbeda, memberikan pengalaman seluncur air yang mengesankan.

Pertunjukan Kelas Dunia di Zodiac Theater

Courtesy Photo of Genting Dream

Rasakan keseruan melihat pertunjukan di Zodiac Theater bertaraf dunia, dimana disetiap pertunjukan memberikan impresi menakjubkan dari setiap pertunjukan secara langsung yang diperankan oleh tim hiburan yang profesional.

Menyegarkan Tubuh di Crystal Life Spa

Courtesy Photo of Genting Dream

Fasilitas berbayar ini akan membawa Anda dan pasangan untuk menyegarkan pikiran, tubuh dan jiwa di Crystal Life Spa yang mengkombinasikan spa Asia dan Barat dengan berbagai pilihan spa serta makanan dan minuman sehat.


Kuliner di The Lido

Courtesy Photo of Genting Dream

Restoran bergaya prasmanan ini menyajikan aneka masakan internasional dan halal termasuk hidangan vegetarian dan non vegetarian.

Kamar Kabin di Genting Dream

Courtesy Photo of Genting Dream

Kamar kabin Genting Dream Cruise yang tertata rapi dan mengutamakan kenyamanan dan kemudahan dengan fasilitas mewah didalamnya. Kamar kabin Genting Dream Cruise memiliki beberapa tipe kabin yaitu inside, oceanview, balcony, dan the Palace, dilengkapi fasilitas dan amenities kelas dunia.

Untuk informasi lebih lanjut dapat berkonsultasi dengan kami dengan cara mengklik tombol CHAT WITH US atau mengunjungi website kami tentang Genting Dream!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP