Pernik Etnik

Sebuah pesta pernikahan yang mengusung tema tradisi, tentu akan lebih apik bila menyertakan sedikit unsur etnik dalam pernak perniknya. Kali ini kami menghadirkan beberapa pilihan undangan dan suvenir cantik bagi Anda yang ingin menghadirkan kesan etnik yang unik tersebut.

Bingkai foto misalnya, tak pernah gagal menjadi suvenir yang berguna bagi para tamu. Seperti halnya bingkai foto dalam beberapa pilihan warna ini, yang dapat mencerahkan meja kantor serta cantik sebagai pelengkap dekorasi ruangan. Bukan hanya itu wastra adati seperti songket yang senantiasa tampil menawan sebagai busana, tampil menarik dalam bentuk kantong serbaguna untuk menyimpan berbagai aksesori atau printilan kecil agar tidak tercecer, atau sebagai dompet imut dalam bermacam bentuk. Terakhir kaleng dengan print berdesain sepasang pengantin Batak ini pun cocok dijadikan suvenir yang dapat disesuaikan dengan tema adat yang diusung.

Selain suvenir, undangan pun dapat tampil dengan gaya berbeda. Terbuat dari triplek dengan tekstur yang dipertahankan, menghadirkan kesan alami yang semakin cantik ketika berpadu dengan desain yang simpel modern. Tersedia dalam dua bentuk, persegi panjang dan tiruan glass jar yang memiliki pilihan bahan tidak hanya terbuat dari triplek namun tersedia pula dengan bahan akrilik transparan.

Teks Mery Desianti | Foto Vaesy | Suvenir & Undangan Weddingku Store

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP