Resort Terunik di Bali! Banyan Tree Escape, Villa Tanpa Dinding Menawarkan Hal Yang Berbeda

Berlokasi dekat Desa Buahan dan jarak waktu 40 menit berkendara dari Ubud Utara, Banyan Tree Escape dikelilingi oleh lembah, hutan, area persawahan, pegunungan, hingga memiliki akses ke Sungai Ayung beserta air terjun nya.

Communal Area_Banyan Tree Escape

Arrival Area_Banyan Tree Escape

Saat datang ke Banyan Tree Escape, Anda akan disambut dengan Arrival Pavilion. Resor ini juga memiliki Communal Area yang menyatukan Lobby, Lounge Area, Common Pool Area, Bar & Resto dengan konsep open air. Anda bisa bersantai di Lounge Area sambil menikmati pemandangan menakjubkan dari hutan Bali.

Bale_Banyan Tree Escape

Banyan Tree Escape hadir dengan total 16 villa yang memiliki konsep unik, yaitu back to nature atau disebut no-walls, no-doors villas atau disebut “The Naked Experience”. Tak ada pintu atau dinding yang mengitari Villa, namun tetap menawarkan privasi yang maksimal.

outdoor lounge_Banyan Tree Escape

Villa Banyan Tree Escape, atau disebut “Bale”, memiliki desain yang terinspirasi dari arsitektur dan budaya Bali. Ada fakta menarik soal pembuatan Bale nya, yaitu material yang digunakan terbuat dari material lokal bernama kayu Ulin yang terkenal akan kekokohan nya, dan biasanya digunakan untuk membangun kapal layar besar.

bedroom area_Banyan Tree Escape

Bathtub area_Banyan Tree Escape

bathroom area_Banyan Tree Escape

Walaupun tak memiliki dinding, Bale bisa ditutup dengan krey bambu dan kelambu agar memaksimalkan privasi Anda. Untuk fasilitas villa nya sendiri memiliki living area, minibar, bathroom area, dan juga king-sized bedroom kanopi yang dilengkapi dengan cooling system, jadi tidak memerlukan pendingin ruangan. Ada juga private bathtub & infinity pool, serta outdoor lounge dengan pemandangan yang fantastis. Bale nya sendiri memiliki beberapa pilihan view, yaitu 5 villas Riverside Jungle Pool Bale, 3 villas Buahan Valley Pool Bale, dan 8 villas Rainforest Pool Bale.

the botanist bar area_Banyan Tree Escape

The Open Kitchen_Banyan Tree Buahan

Banyan Tree Escape memiliki fasilitas bersama yang bisa Anda nikmati. Anda bisa mampir ke The Botanist Bar sebelum atau sesudah makan untuk menikmati fresh house-made kombucha yang menggunakan fresh herbs dan bahan-bahan segar langsung dari resort garden. Minuman yang wajib Anda coba adalah homemade alkohol lokal, yaitu “arak kelor”.

The Open Kitchen memiliki konsep zero-waste menu dan 70% makanan nya adalah plant-based, dengan bahan-bahan makanan fresh dari organic farm milik Bayan Tree Escape. Konsep open air kitchen, membuat Anda bisa menonton langsung para chef saat sedang menyiapkan makanan Anda.

Toja Spa_Banyan Tree Buahan

sunset meditation_Banyan Tree Escape

Berbagai aktivitas yang bisa Anda ikuti adalah Yoga Pavilion, Sunset Meditation di kolam renang utama, dan juga Toja Spa untuk memulihkan pikiran, jiwa dan raga Anda. Ada Forage in the wild, yaitu bercocok tanam sambil mempelajari kegunaan dan manfaat tanaman lokal. Serta Earthy heritage cooking yaitu menikmati perjalanan kuliner dengan dapur tradisional “Paon” dengan memasak resep autentik dari Bali, dan juga aktivitas berat seperti trekking.

Jika Anda ingin mencoba pengalaman baru yang unik, honeymoon yang tak biasa, atau mencari tempat untuk mind, body & soul healing, Anda wajib mengunjungi Buahan Banyan Tree Escape.

Ingin merencanakan pernikahan atau honeymoon?

Konsultasikan bersama Wilona di Hotline Official Whatsapp Weddingku.

CHAT WITH US

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP