Plataran Indonesia

Romantisme Berbulan Madu di Kesejukan Plataran Bromo

Saat merencanakan tempat untuk berbulan madu, sudah dipastikan banyak pasangan memimpikan untuk melewati hari-hari romantis mereka di Pulau Bali. Tidak salah jika Bali menjadi tujuan wisata dan bulan madu dari banyak pasangan di Indonesia dan juga seluruh dunia. Namun, Indonesia memiliki banyak tempat romantis selain Bali. Di masa seperti sekarang ini, kenapa tidak menikmati kesejukan udara pegunungan yang tidak kalah romantisnya dengan menikmati keindahan pantai berpasir putih? Salah satunya yang sedang menjadi tren destinasi wisata dan bulan madu sekarang adalah Gunung Bromo. Dan, Plataran Bromo menjadi salah satu resor paling romantis di Pulau Jawa untuk Anda berdua menikmati momen-momen bulan madu.

Berlokasi di pintu gerbang Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Plataran Bromo berada di tengah-tengah perbukitan dengan panorama hamparan perkebunan dan vegetasi hijau yang sangat menyejukkan pandangan. Dengan konsep menyelaraskan aktivitas alam, hiburan, dan kenyamanan, Plataran Bromo menjadi destinasi dimana Anda dan tamu-tamu lainnya dapat berpadu dengan keindahan alam Gunung Bromo lewat akomodasi yang nyaman dan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Menikmati Resor Terbaik di Area Bromo Tengger Semeru

Terletak sekitar 16 kilometer dari Gunung Bromo, 40 kilometer dari Bandara Abdul Rachman Saleh di Malang, hanya sekitar satu jam perjalanan setelah mendarat di kota Malang, Anda berdua telah tiba di resor terbaik di ketinggian dataran tinggi Bromo Tengger Semeru. Udara sejuk dengan semilir angin dingin akan menyambut Anda di tengah-tengah suasana romantis berpanorama hijaunya alam sekitar. Dengan fasilitas dan layanan berbintang, Anda berdua dapat menikmati kenyamanan menikmati tinggal di resor ini dalam privasi yang terjaga. Tunggu setelah masuk ke kamar yang telah dipersiapkan dan rasakan romantisme yang sudah menunggu Anda berdua.

Menikmati Panorama Matahari Terbit Di Gunung Bromo

Pemandangan matahari terbit di Gunung Bromo dan Semeru akan menjadi highlight dari bulan madu Anda. Untuk satu pagi ini, Anda berdua akan diminta untuk bangun lebih awal, berbaju penahan dingin, dan siap untuk menikmati pengalaman saat subuh menuju ketinggian dengan mobil 4WD yang akan membawa Anda. Percayalah, ini akan menjadi pengalaman menikmati matahari terbit paling epik untuk Anda dan tak akan terlupakan seumur hidup Anda. Jangan lupa untuk berfoto sebagai tanda pengingat bahwa Anda telah berkunjung ke Gunung Bromo!

Bromo Savana Picnic Breakfast

Setelah menyaksikan indahnya panorama matahari terbit di Puncak Bromo, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati piknik makan pagi di hamparan savanah luas yang masih berlokasi di dataran tinggi Bromo Tengger Semeru. Piknik makan pagi ini dijamin akan menjadi salah satu pengalaman makan pagi Anda berdua yang juga tidak kalah menyenangkannya. Nikmati udara sejuk yang segar serta hangatnya sinar matahari pagi yang seakan menyapa wajah Anda yang dingin sambil menyeruput kopi atau teh panas yang nikmat. Benar-benar pengalaman yang tidak biasa!

Garden Romantic Dinner

Setelah beraktivitas seharian atau mungkin bersantai menikmati kenyamanan yang ditawarkan oleh Plataran Bromo, tidak lengkap rasanya saat berbulan madu dan tidak menikmati makan malam romantis berdua bersama pasangan. Nikmati cita rasa kuliner terbaik yang ditawarkan Plataran Bromo berada di taman tropis yang sejuk bersama pasangan. Tentunya akan menjadi pengalaman makan malam romantis yang istimewa untuk Anda berdua sebelum akhirnya kembali kehangatan kamar bulan madu Anda.

Aktivitas Outdoor Sebelum Anda Kembali

Dataran tinggi Bromo Tengger dan Semeru adalah area yang istimewa untuk dieksplor sambil menikmati pemandangan dan juga berinteraksi dengan penduduk setempat yang ramah. Plataran Bromo menawarkan beberapa aktivitas outdoor yang dapat Anda berdua ikuti. Tentunya akan menambah pengalaman bulan madu Anda menjadi lebih berarti lagi bukan saja Anda akan lebih mencintai pasangan Anda tapi juga negeri kita yang kaya dengan pemandangan alam dan keramahan penduduknya.

Yuk, nikmati momen berbulan madu yang berbeda di Plataran Bromo dimana Anda berdua bisa merasakan pengalaman makan pagi dengan Bromo Savana Picnic Breakfast serta Garden Romantic Dinner dengan paket honeymoon hanya IDR 9.200.000 per pasang.

Untuk keterangan lebih lanjut hubungi Weddingku Honeymoon

Semua foto dari Plataran Bromo.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP