Plataran Indonesia

Romantisme Jawa Tengah di Plataran Borobudur

Ada cerita di balik Plataran Borobudur seperti ada arti di balik keindahannya. Cerita yang datang dari sebuah resor memesona yang tersembunyi di balik pohon-pohon hijau dengan latar belakang Candi Borobudur yang megah dan mistikal serta perbukitan Menoreh yang menawan.

Di tengah hamparan yang luar biasa asri dan indah ini, para tamu dapat menikmati ketenangan dengan privasi yang benar-benar terjaga di dalam serangkaian vila bergaya tradisional Jawa – tempat beristirahat yang memancarkan rasa nyaman paling utama dimana masing-masing vilanya dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

Nikmati juga momen untuk memanjakan diri di Padma Spa dimana jari jemari seorang terapis yang berpengalaman akan membuat Anda terlena dalam keadaan yang begitu relaks. Sementara itu Anda dapat menikmati cita rasa kuliner yang tinggi di Patio Restaurant sambil menatap panorama hijaunya perbukitan Menoreh di hadapan Anda.

Anda akan terpesona dengan cerita bahwa dimanapun Anda berada, Candi Borobudur akan mengikuti Anda dari kejauhan. Sebuah pengalaman unik menginap di Plataran Borobudur yang indah ini.

Exclusive Villa

Bak sebuah tempat peristirahatan yang tersembunyi di tengah-tengah hijaunya pepohonan, memesona dan penuh ilham untuk sebuah relaksasi dan suasana berlibur yang romantis. Memasuki vila bergaya kontemporer dengan bangunan berbentuk joglo ini, Anda akan menemukan sebuah tempat tidur berukuran besar, kamar mandi yang luas, dan juga suasana yang menyenangkan dengan teras luar menghadap ke sebuah taman dengan kolam renang di tengah-tengahnya.

Kicauan burung-burung hutan akan menjadi hiburan yang manis di tengah-tengah suara hembusan angin bukit, sementara di sore hari, ketika langit biru berganti warna, di hadapan terhampar panorama perbukitan dengan kerlipan lampu-lampu pedesaan yang siap untuk menanti malam. Sebuah pengalaman menginap yang bukan saja penuh relaksasi tapi juga romantisme.

Padma Spa

Berjalan santai di antara pohon-pohon tinggi bak kanopi langit yang menyejukkan, Anda akan dibawa menuju Padma Spa yang penuh dengan sentuhan arsitektur bergaya Jawa. Suasana tenang segera melingkupi aura dan jiwa saat kaki melangkah masuk ke spa dimana ruang perawatan seakan berpadu dengan hijaunya taman di sekelilingnya dan pemandangan Candi Borobudur yang memberi ketenangan dan keseimbangan.

Dan, saat tubuh seakan menyerahkan diri pada sentuhan jari jemari sang terapi yang memberikan ketenangan dan relaksasi, rasa bugar dan relaks yang teramat pun mulai dirasa. Dan, untuk sebuah pengalaman relaksasi yang total, berendam di pahatan batu vulkanik yang dipahat menjadi sebuah bathtub dengan kelopak bunga adalah sebuah keharusan bagi setiap tamu.

Patio Venue And Stupa Restaurants

Di tengah-tengah pesona sentuhan kolonial, Patio Venue menawarkan pengalaman bersantap dengan pemandangan Candi Borobudur yang berdiri indah di hadapan. Ragam menu khas Indonesia klasik dan pilihan berbagai hidangan internasional bisa menjadi pilihan para tamu untuk menikmati hidangan di dalam suasana yang ideal dengan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Sementara itu, Anda dapat menikmati cita rasa otentik Indonesia di Stupa dimana menu yang ditawarkan akan membawa Anda pada pejalanan kuliner yang lezat ke seluruh Nusantara. Dalam suasana yang santai dan terbuka di bawah rindangnya pohon-pohon tinggi yang menciptakan kesejukan, Anda dapat menikmati santapan Anda ditemani oleh pemandangan panorama terindah di hadapan Anda.

Nama Plataran Borobudur seakan menawarkan sebuah cerita. Di balik namanya, arti yang dalam terselami bak sebuah cerita indah dari para tamu yang pernah menikmati keheningan dan kehangatan dari resor ini. Di tempat ini, Anda akan diterima bak seorang teman lama yang berkunjung. Di setiap langkah kaki, Anda akan menikmati pemandangan yang bukan saja indah tapi juga begitu relaxing dan membuat Anda berhenti sejenak untuk bersyukur. Inilah resor yang membuat Anda terdiam karena keindahan dan keramahtamahannya dan kemudian, saat Anda harus meninggalkannya, rencana untuk kembali ada di benak Anda.

Untuk paket-paket bulan madu menarik di Plataran Borobudur, hubungi Weddingku Honeymoon

All photos courtesy of Plataran Borobudur

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP