Seindah Warna Seharum Bunga

Tak seorang pun mampu menolak keindahan sekuntum bunga. Kehadirannya selalu membawa suasana menjadi lebih hangat dan ceria.


Sebagai ornamen dalam dekorasi, warna-warni bunga tak hanya menciptakan keindahan, namun juga mampu membawa angan ke alam penuh mimpi. Seperti dalam dekorasi halaman ini, dimana bunga menjadi unsur utama, warna-warni bunga pun terasa begitu indah memenuhi ruangan. Dimulai dari area pelaminan, tanpa menghilangkan unsur tradisi dengan hadirnya helai demi helai kain sulam kaca khas Minang, keindahan taman di sekitar pelaminan begitu mendominasi, menyajikan perpaduan apik antara tradisi dan modernisasi.


Rangkaian bunga-bunga cantik pun terlihat di dalam vas anggun keemasan berjajar cantik di sepanjang koridor menuju pelaminan, dengan kristal cantik bergantungan, menampilkan aura mewah nan elegan. Sementara di salah satu sudut, sepasang kursi dan meja console hadir diantara rimbunnya bunga, menunggu untuk diduduki. Serasa tengah duduk santai di taman bunga menikmati keindahan penuh warna yang menebarkan keharuman.

Dekorasi Watie IskandarFoto Dok. Watie Iskandar

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP