Blog + Ideas

Rustic dan Glamor, Konsep Dekorasi Lamaran Syahnaz dan Jeje

by   304
 

Siapa bilang acara lamaran tidak akan menarik jika diadakan di rumah? Acara lamaran Syahnaz dan Jeje yang telah usai dilaksanakan beberapa pekan lalu menjadi contohnya. Kediaman keluarga Syahnaz yang berada di kawasan Jakarta Selatan tanggal 12 November 2017 diubah dengan dekorasi bernuansa rustic. Letak rumah yang terbuka dengan taman hijau dipermanis dengan hadirnya rangkaian bunga yang menyambut tamu di pintu masuk.

Di dalam rumah, unsur rustic juga dapat ditemui pada meja makan kayu dengan deretan lilin-lilin buatan yang menghadirkan kesan romantis. Unsur glamor turut memperkaya dengan menonjolkan standing crystal yang menemani standing flower besar berisi bunga berwarna-warni. Agar tidak melenceng dari tema warna biru yang diinginkan Syahnaz, bunga hydrangea biru dihadirkan yang dikombinasikan dengan bunga jenis lain seperti pink rose, anggrek putih dan peacock putih.

Hadirnya bangku-bangku kayu coklat turut menegaskan tema rustic yang menghadap pada backdrop persegi panjang yang setengahnya dipenuhi bunga-bunga, sementara setengahnya yang lain diisi dedaunan hijau yang menyatu dengan pohon buatan yang berada tepat di samping. Abed sebagai dekorator Cafe du Chocolat Corp menjelaskan dalam penataan dekorasi sengaja disesuaikan dengan furniture yang sudah ada di rumah. Sama halnya dengan pohon di sisi backdrop dan meja makan kayu yang seolah mendukung konsep rustic yang diusung acara lamaran Syahnaz dan Jeje.

Foto: Vaesy dan Nocture

Flower, persiapan pernikahan

LEAVE A COMMENT

Go to top