Sisi Lain Romantisme Pulau Lombok

Foto: Novotel Lombok Resort & Villas

Nusantara Indonesia memang begitu kaya akan keindahan alam yang tak habis-habisnya. Bahkan di pulau yang sudah terkenal dengan panorama cantiknya pun masih menawarkan sisi lain yang belum tereksplorasi seperti di Pulau Lombok. Lombok dikenal sebagai pulau yang menjadi pilihan lain untuk berlibur atau berbulan madu selain Bali yang sudah lama menjadi destinasi terkenal. Belakangan ini, pulau ini semakin cepat menampilkan sisi-sisi eksotisme dan romantisme dari sebuah destinasi bulan madu untuk mengejar ketinggalannya dari pulau di sebelah baratnya.

Dengan semakin banyaknya akses penerbangan ke pulau ini, daerah tujuan wisata baru yan belum banyak dikenal, serta akomodasi berbintang yang nyaman menjadikan Pulau Lombok pilihan terbaru untuk berbulan madu bagi Anda dan pasangan. Berkunjung ke pulau alami dengan pemandangan laut yang indah, menikmati keindahan bawah laut terbaik, dan kembali ke hotel untuk makan malam romantis? Semuanya dapat Anda temukan di paket bulan madu yang ditawarkan oleh Weddingku Honeymoon ini.

Bulan Madu Anda Dimulai Dari Kota Lombok

Setelah perjalanan kurang lebih dari dua jam, Anda akan tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid yang terletak di Lombok Tengah. Anda berdua akan bertemu dan disambut oleh tour guide yang akan memandu perjalanan bulan madu Anda selama di Lombok. Tapi yang pertama, perjalan sekitar satu jam akan membawa Anda ke kota Lombok untuk bermalam di hari pertama. Nikmati keunikan pulau ini dan jangan lupa untuk menyantap pelecing kangkung, kuliner khas yang terkenal dari kota ini. Malam ini akan menginap di Novotel Lombok Resort & Villas dengan panorama pantai yang menarik.

Gili Nanggu Virgin Island Tour

Bersiaplah untuk sebuah aktivitas alam yang akan membuat Anda berdua jatuh cinta dengan keindahan Pulau Lombok. Pagi ini setelah makan pagi, Anda akan diajak menyeberang ke sebuah pulau di selatan pulau ini dimana pemandangan bawah lautnya begitu memesona dan menjadi salah satu destinasi menyelam baru. Anda akan diantar ke Pelabuhan Tawun untuk menyeberang ke Gili Nanggu dengan jarak tempuh sekitar 15 menit. Seharian penuh Anda berdua akan beraktivitas mengeksplor pulau-pulau kecil ini. Destinasi wisata yang baru dibanding dengan tiga gili yang di barat Lombok yang telah dikenal jauh lebih lama.

Gili Sudak, Gili Kedis, Dan Aktivitas Air

Bagi Anda yang mencintai aktivitas alam dan laut termasuk menikmati keindahan alam bawah laut yang indah di perairan timur Indonesia, spot menyemal di pulau-pulau kecil ini baru saja ditemukan dan sudah menjadi buah bibir bagi para penyelam profesional. Daerah kepulauan Gili Nanggu sendiri adalah kawasan konservasi yang menjadi tempat terbaik untuk snorkelling. Gili Sudak adalah pulau kecil di sebelah Gili Nanggu tempat dimana Anda akan menikmati makan siang yang mungkin menjadi makan siang paling lezat Anda. Setelahnya Anda akan diajak untuk berkunjung ke Gili Kedis, pulau yang berbentuk hati untuk befoto ria mengabadikan aktivitas bulan madu Anda di Pulau Lombok ini.

Menikmati Budaya Lombok di Mandalika

Daerah Mandalika di Kuta Lombok adalah daerah yang dipromosikan sebagai 10 destinasi wisata selain Bali karena keindahan pantainya yang berpasir putih. Namun, sebelumnya Anda akan diajak untuk lebih mengenal tradisi budaya Nusa Tenggara Barat di desa tradisional Sade atau Rambitan. Setelah itu Anda akan menuju Tanjung Aan dan Bukit Marese yang sama indahnya untuk makan siang di Segara Anak Restaurant dengan pemandangan lautnya yang indah. Membeli oleh-oleh? Tenun ikat Nusa Tenggara Barat yang terkenal dapat Anda temukan di Sukarara dan kerajinan keramik di Banyumulek. Setelah sehari penuh beraktivitas budaya, Anda akan kembali ke hotel untuk bersiap makan malam romantis di hari terakhir di Lombok.

Foto: Novotel Lombok Resort & Villas

Makan Malam Romantis di Malam Terakhir

Setelah kembali ke hotel Anda berdua akan menikmati panorama matahari terbenam yang menawan di Pulau Lombok yang diikuti oleh makan malam romantis di Novotel Lombok Resort & Villa. Deburan ombak akan mengiringi Anda bersantap berdua untuk mengakhiri perjalanan bulan madu Anda yang mengasyikkan di pulau yang cantik ini.

Untuk keterangan paket-paket berbulan madu di Mandalika Lombok, klik Weddingku Honeymoon

Foto-foto istimewa dari Canva.com

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP