Blog + Ideas

Sekelumit Cerita Bahagia Syahnaz Dilamar Jeje

by   1542
 
Hari lamaran menjadi satu hari yang membuat calon pengantin tidak kalah gugupnya dengan hari pernikahan. Sama seperti yang dirasakan Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad yang kemarin tanggal 12 November 2017 usai dilamar Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal dengan Jeje `Govinda`. Menurut Syahnaz perasaan gugupnya tiba-tiba muncul saat acara diminta turun menemui Jeje yang telah menunggu bersama keluarga.
Disaksikan kedua pihak keluarga yang sudah ramai berkumpul membuat Syahnaz atau Nanaz merasa gugup takut tergelincir menuruni anak tangga karena semua mata tertuju padanya. Mengerahkan seluruh kemampuannya, sebisa mungkin Syahnaz menutupi kegugupannya dengan menebar senyum pada 100 tamu yang berasal dari keluarga dekatnya dan Jeje. Sang Ibunda yang kerap disapa Mama Amy sendiri memberi alasan bahwa Syahnaz sengaja membatasi mengundang sekitar 100 orang sebab ingin acara yang simpel. Pun untuk menyesuaikan kapasitas rumah yang sempat membuat Syahnaz dan Mama Amy berbeda pendapat.
Sebagai momen perkenalan dua keluarga besar, umumnya kursi untuk acara lamaran ditata sedemikian rupa hingga keluarga calon mempelai wanita duduk berhadapan dengan keluarga calon mempelai pria. Sayangnya, hal tersebut sulit untuk dilakukan pada rumah dengan struktur ruang memanjang seperti kediaman Syahnaz di kawasan Jakarta Selatan. Hal ini sempat membuat Syahnaz dan mama berbeda pendapat, namun dengan saran dari beberapa pihak, akhirnya ditemukan jalan tengah.
Ruang keluarga yang memanjang memang kurang memadai bagi kedua keluarga duduk saling berhadapan. Sebagai solusi, kursi-kursi tamu diatur rapi berjajar menghadap ke depan, mengarah pada keluarga inti Syahnaz dan Jeje yang duduk saling berhadapan. Syahnaz pun merasa solusi tersebut menjadi alternatif terbaik bagi yang ingin mengadakan lamaran di rumah namun terhalang luas ruangan yang memanjang.
Foto Vaesy

news & event

LEAVE A COMMENT

Go to top