The Alila Purnama Journey

Bayangkan berbulan madu di atas kapal phinisi yang dibuat dengan bahan-bahan tradisional namun penuh dengan fasilitas dan layanan modern seperti layaknya sebuah resor. Bersantai di atas bantal-bantal nyaman di dek kapal sambil menikmati pemandangan laut yang indah melewati satu pulau ke pulau lainnya. Atau, menikmati satu dari lima kamar suite yang ditawarkan oleh kapal sepanjang 46 meter ini.

Sebuah pengalaman yang tak terlupakan bagi pasangan yang menginginkan perjalanan bulan madu yang berbeda dari biasanya. Tentu saja tidak semuanya akan menikmati berlayar mengarungi laut lepas dan berhenti dari satu pulau ke pulau lain, tapi Alila Purnama akan memberikan Anda sebuah pengalaman yang bukan saja akan dikenang oleh Anda berdua tapi juga mengasyikkan. Staf berikut fasilitas dan layanan di atas kapal mewah ini akan menjadikan Anda tak merasakan sebuah petualangan seumur hidup sedang Anda arungi. Terik sinar berpadu dengan semilir angin laut bak bersatu menjadi cerita awal hidup pernikahan Anda di mana satu saat kelak Anda dapat membagi cerita ini kepada anak dan cucu.

Nikmati beragam menu hidangan laut yang begitu fresh atau bersantai sambil merasakan pijatan spa terapis di bawah bayangan payung lebar dengan angin laut yang membuat Anda tertidur, ataupun beragam aktivitas air lainnya yang dapat Anda ikuti. Kesemuanya sambil melalui tempat-tempat eksotis dengan laut dan pantainya yang indah. Sebut saja Raja Ampat, Pulau Komodo, ataupun Pulau Banda yang indah. Anda akan diajak untuk menikmati keindahan alam bahari Indonesia yang sudah dikenal sejak lama.

Sebuah pengalaman bulan madu bagi Anda dan pasangan yang tak akan terlupakan sepanjang hidup. Jadikan foto kenangan bulan madu Anda lain dari yang lain.

It’s the Alila Purnama Journey.

Foto : Dok. Alila Purnama

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP