Tips Berburu Diskon Paket Pernikahan

Mencari paket pernikahan yang sesuai keinginan calon pengantin dengan harga terjangkau memang susah-susah gampang. Tergantung dari kepintaran calon pengantin tersebut mencari peluang. Bukan hanya keberuntungan, rajin dan bersabar menjadi kunci akan datangnya peluang tersebut. Rajin browsing dan mengunjungi pameran-pameran wedding akan sangat membantu. Dengan begitu, informasi dan kesempatan untuk mendapatkan potongan harga pun akan sampai ke telinga Anda. Di bawah ini ada tiga sumber yang dapat dijadikan acuan untuk mencari info mengenai potongan harga. Mari kita simak.

  1. Pada pameran pernikahan

Hampir setiap bulan pameran pernikahan diadakan di kota-kota besar. Selain untuk mempermudah calon pengantin menemukan vendor wedding yang diinginkan, pada pameran biasanya ada banyak vendor yang menawarkan potongan harga atau memberikan fasilitas tambahan untuk menarik minat pengunjung. Hal ini wajib dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh calon pengantin yang berburu vendor dengan harga terjangkau. Jakarta Wedding Festival (JWF) 2016 merupakan pameran wedding yang terbesar di Asia akan menghadirkan ratusan vendor untuk semua kebutuhan pernikahan mulai venue, katering, dekorasi, gaun pengantin, jas pria, kebaya dan sebagainya. Pameran yang akan digelar pada 19-21 Agustus 2016 di Jakarta Convention Center (JCC), merupakan acara tahunan yang akan digelar ke-14 kalinya. Pameran ini juga selalu dibanjiri pengunjung yang antusias untuk mendapatkan promo dan potongan harga yang ditawarkan banyak vendor. So, bagi yang belum juga menemukan vendor impiannya luangkan waktu untuk mengunjungi pameran ini ya…

  1. Website penyedia voucher

Website penyedia voucher menjadi situs yang banyak dikunjungi netizen yang mencari produk hingga paket wisata dengan harga tipis. Bahkan belakangan ini banyak vendor pernikahan yang mulai memberikan voucher potongan harga dari rental mobil pengantin, wedding organizer, photo booth, foto pre-wedding dan lainnya. Calon pengantin pun kini dipermudah tanpa pusing harus mencari vendor, bahkan dengan potongan harga yang cukup menggiurkan. Akan tetapi baiknya sebelum membeli perlu menyelidiki vendor tersebut agar tidak kecewa belakangan. Dan yang terpenting adalah teliti membaca syarat dan ketentuan yang berlaku.

  1. Forum wedding

Terkadang ada saja calon pengantin yang ingin mengganti vendor atau karena alasan ingin menambah tamu dan venue yang sudah di-DP tidak mencukupi sehingga calon pengantin melelang DP yang sudah dibayarkan. Jika beruntung Anda bisa mendapatkan harga khusus hasil dari lelang tersebut. Tidak ada salahnya memanfaatkan kondisi tersebut untuk mendapatkan vendor wedding yang diinginkan namun dengan harga yang rendah. Biasanya calon pengantin yang melelang akan menawarkan di forum yang banyak dikunjungi calon pengantin lainnya, seperti forum weddingku.com yang sering menjadi tempat transaksi.

Foto: Vaesy, Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP