Tips Untuk Bulan Madu Romantis dan Berkesan

Masa-masa bulan madu selalu menjadi masa paling indah bagi pasangan. Setelah persiapan pernikahan yang melelahkan, pergi berdua dengan orang tercinta, menikmati pemandangan di tempat-tempat yang baru dikunjungi, tentu merupakan momen yang istimewa dan menyenangkan.

Bukan hanya destinasi cantik saja yang bisa membuat bulan madu Anda terasa romantis, tapi beberapa tips berikut dapat membuatnya semakin berkesan dan sulit untuk dilupakan saat Anda dan pasangan telah kembali kepada kesibukan sehari-hari.

1.Rencanakan dari jauh hari

Mengapa penting untuk merencanakan bulan madu sejak jauh hari? Karena dengan persiapan matang, bulan madu Anda akan lebih lancar dan berkesan. Sementara bila dipersiapkan dalam waktu yang sempit atau bahkan tanpa persiapan sama sekali, bukan tak mungkin saat sampai di tujuan Anda dan pasangan malah bersitegang karena banyak hal yang terlupakan.

  1. Minta set khusus di kamar hotel

Saat memesan paket bulan madu atau memesan hotel tempat Anda akan menginap, mintalah agar kamar Anda memiliki pemandangan indah yang menjadi andalan hotel tersebut, langsung menghadap pantai misalnya. Anda juga bisa minta agar kamar Anda didekorasi khusus sehingga menghadirkan kesan romantis saat Anda dan pasangan masuk ke dalamnya. Taburan kelopak bunga mawar berbentuk hati di ranjang, atau aroma rempah dan wewangian dijamin mampu membuat Anda dan pasangan enggan meninggalkan kamar.

  1. Beri kejutan untuk si dia

Setiap orang senang saat diberi kejutan oleh orang yang ia sayangi. Berikan kejutan yang mampu menyentuh hatinya seperti menyiapkan sarapan spesial di pagi hari, atau mengenakan lingerie seksi saat malam menjelang. Hal-hal kecil namun menyenangkan seperti ini biasanya akan selalu dikenang oleh pasangan, dan mampu untuk menjadi penawar saat hubungan Anda dan si dia mengalami ketegangan suatu hari nanti.

  1. Candle light dinner

Setiap hotel yang menjadi tujuan bulan madu selalu menyediakan fasilitas candle light dinner. Masukkan ini dalam itinerary Anda dan jadikan makan malam ini menjadi malam paling romantis bagi Anda berdua. Sebelumnya, pesan terlebih dulu menu yang menjadi favorit Anda berdua, atau bila tidak ada dalam list menu, pastikan menu yang Anda pesan memang disukai oleh pasangan.

  1. No gadget

Saat sedang melakukan aktivitas sehari-hari, mungkin sulit bagi Anda untuk lepas dari gadget atau smartphone. Namun di saat istimewa seperti ini, sebaiknya jauhkan gadget dari jangkauan Anda. Tinggalkan pekerjaan dan media sosial untuk sementara, dan jadikan masa bulan madu ini menjadi quality time untuk Anda dan pasangan.

Foto : Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP