Blog + Ideas

Top 5 Luxury Glamping for Honeymoon

by   7761
 

Glamping atau glamorous camping saat ini sedang diminati oleh banyak orang, karena merupakan cara baru dalam menikmati liburan, yaitu dengan menginap di tenda, tipi (tenda besar khas suku Indian), rumah pohon, pondokan ramah lingkungan, kubah atau tipe akomodasi unik lainnya. Mencoba glamping untuk honeymoon, mengapa tidak? Berikut lima tempat glamping mewah yang kami rekomendasikan untuk Anda:

#1 Recommended Luxury Glamping for Honeymoon
Tent Resort Glamping Lakeside – Bandung

Tent Resort Glamping Lakeside yang berlokasi di salah satu tempat wisata alam di Bandung yang sangat terkenal, yakni Situ Patenggang dapat menjadi tempat yang istimewa untuk menikmati bulan madu Anda. Posisinya yang berada di tepian Situ, memungkinkan Anda untuk dapat menikmati pemandangan danau dan gunung yang sangat mempesona bersama pasangan dari dalam tenda yang cukup besar, nyaman dan dilengkapi oleh fasilitas mewah layaknya hotel berbintang.

#2 Recommended Luxury Glamping for Honeymoon
The Highland Park Resort Hotel Bogor tipe Apache

Bertempat di kaki Gunung Salak, di kawasan Bogor yang sejuk, The Highland Park Resort hadir dengan konsep resor bernuansa campuran kultur Barat dan Timur yang unik, dimana Anda dapat merasakan pengalaman tinggal di dalam tenda bangsa Mongolian dan Indian (Apache). Kamar bertipe Mongolian didesain mengikuti tenda Mongol, yang sangat cocok bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan berkelas, lengkap dengan interior eksklusif dan mewah untuk honeymoon bersama pasangan. Sedangkan kamar bertipe Apache didesain mengikuti suku natif Indian yang juga dilengkapi dengan interior yang ekslusif dan mewah.



#3 Recommended Luxury Glamping for Honeymoon
Trizara Resort – Bandung

Bagi Anda, para pasangan pencinta alam yang hijau dan sejuk, namun menginginkan tempat yang cantik dan nyaman untuk menikmati pemandangan alam yang mengagumkan tersebut, maka Trizara Resort adalah tempat yang tepat untuk Anda! Tenda bertipe Zana di Trizara Resort sangat cocok bagi pasangan yang ingin menikmati bulan madu yang tenang dan private, karena tenda tersebut dibangun dengan jarak yang jauh dari area tempat aktifitas outdoor dilakukan.

#4 Recommended Luxury Glamping for Honeymoon
Sandat Glamping Tent - Bali

Sesuai dengan identitas yang diusungnya sebagai luxury resort di Bali, Sandat Glamping Tents menawarkan pengalaman glamping yang benar-benar mewah! Berada di lokasi yang dikeliling oleh persawahan hijau di Ubud, Anda dan pasangan dapat menikmati pengalaman bulan madu yang romantis, menyegarkan dan pastinya tidak akan terlupakan. Ada 8 tipe bangunan mewah yang dibagi menjadi 5 tenda dan 3 lumbung yang dapat Anda pilih. Setiap bangunannya didesain dengan mengusung suasana alam yang sangat terasa dan tiap tenda dilengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi.

#5 Recommended Luxury Glamping for Honeymoon
Jeeva Beloam Beach Camp

Ingin berglamping tapi dengan pemandangan laut biru yang terbentang luas di depannya? Jeeva Beloam Beach Camp adalah tempat yang sempurna! Berlokasi di Lombok, Jeeva Beloam Beach Camp memiliki sebelas bangunan tempat menginap bernama Pantai Beruga, yang dibangun dengan menggunakan kayu daur ulang yang kokoh dan alang-alang sebagai atapnya. Kesebelas Pantai Beruga tersebut menghadap Laut Timur yang sangat menakjubkan dengan hamparan pantai pasir putih yang sangat halus sepanjang 250 meter, sempurna untuk bulan madu romantis Anda dan pasangan.

Foto: Dokumen Istimewa

Honeymoon Destination, Honeymoon Preparation, Wedding Planning

LEAVE A COMMENT

Go to top