Blog + Ideas

Treatment yang Paling Sering Dipilih Calon Pengantin di Klinik Kecantikan

by   593
 

Bersyukur dilahirkan di zaman yang serba canggih, para calon pengantin kini tidak lagi perlu mengkhawatirkan penampilannya. Karena apa pun masalah penampilan yang mengurangi rasa percaya diri pada hari pernikahan dapat diatasi dalam sekejap. Langkah praktis tersebut mudah didapat di berbagai klinik kecantikan yang telah tersebar di berbagai tempat, salah satunya Royal Dermatology & Aesthetic Centre. Layanan yang ditawarkan pun dapat dipilih sesuai kebutuhan calon pengantin yang kian kemari semakin kompleks.

Keluhan yang disampaikan calon pengantin yang datang ke klinik kecantikan begitu beragam. Masalah wajah berjerawat, kulit gelap dan kusam, kegemukan hingga memperbaiki struktur wajah. Kemajuan teknologi memberi kemudahan mengatasi semua masalah kulit sehingga treatment yang ditawarkan pun sudah tidak terhitung lagi jenisnya. Maka dari itu baiknya calon pengantin mempelajari terlebih dulu jenis treatment yang penting dan paling dibutuhkan.

Perawatan wajah
Wajah sebagai bagian terpenting dalam penampilan merupakan alasan utama mengapa treatment wajah paling banyak jenisnya. Sesuai pengamatan treatment wajah yang paling banyak dipilih bagi calon pengantin untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya, mencerahkan kulit wajah. Dalam sekali treatment hasilnya pun sudah langsung terlihat.

Calon pengantin yang tertarik dibebaskan memilih untuk mengambil paket treatment atau ingin mengambil salah satu treatment saja. Bagi yang ingin mencerahkan wajahnya terdapat pilihan treatment laser yang berguna menghaluskan bekas jerawat, memutihkan, menghilangkan noda bekas jerawat; oxy facial berkhasiat melembabkan serta mencerahkan kulit dengan cara mengalirkan oksigen langsung pada kulit; chemical peeling untuk mencerahkan kulit dengan pengelupasan sel kulit mati; atau dermaroller untuk mencegah penuaan dini dengan menstimulasi produksi kolagen. Akan tetapi bagi kulit yang bermasalah dengan banyak jerawat ada treatment khusus yang dapat menghilangkannya hanya dalam beberapa bulan. Di Royal Dermatology & Aesthetic Centre tidak perlu khawatir kualitas yang tidak terjamin karena pengerjaan selalu didampingi dokter kulit dan beautician profesional.

Perlu diingat, menjalani rangkaian treatment tersebut perlu diperkirakan waktunya. Sebab akan mempengaruhi pengaplikasian makeup. Maka dianjurkan treatment dilakukan minimal 2 minggu sebelum hari-H.

Menghilangkan lemak
Selain wajah, masalah lemak menjadi faktor yang menurunkan rasa percaya diri tampil pada hari pernikahan. Tidak memiliki waktu banyak jelang pernikahan yang sebentar lagi berlangsung, pergi ke klinik kecantikan menjadi langkah tercepat. Bagian lengan, paha dan perut menjadi tempat lemak menumpuk penyebab penampilan tidak maksimal. Dengan melakukan treatment radio frequency atau jalur pintas operasi plastik liposuction mampu mengembalikan kepercayaan diri tampil sempurna di hadapan para tamu.

Foto: Dok. Royal Dermatology & Aesthetic Centre

Beauty Article, Beauty Treatment, persiapan pernikahan

LEAVE A COMMENT

Go to top