Undangan Digital, Meringkas Jarak dan Waktu

Perkembangan dunia teknologi saat ini makin pesat ke arah serba digital. Termasuk dalam hal mengirim undangan pernikahan yang ringkas tanpa tersekat jarak dan waktu.

Tidak seperti undangan pada umumnya yang berupa cetakan atau hard copy, fisik undangan digital dapat dilihat dan diakses kapan saja. Menggunakan perangkat smart phone maupun tablet. Penyebarannya juga lebih ringkas, yakni dengan cara online via internet. Hal itu tentu memudahkan bila Anda ingin memberikan undangan pernikahan pada kerabat yang berada di luar kota atau di luar negeri.


Selain itu, konon biayanya juga terbilang ekonomis. Untuk undangan digital, Anda dapat mencari vendor berbayar, atau membuatnya sendiri. Tentunya masing-masing memiliki kelebihan masing-masing. Untuk yang berbayar, cukup mengontak vendor penyedia digital wedding invitation. Maksimal undangan yang akan dikirimkan tidak berbatas. Biasanya jangka waktunya selama satu bulan. Bahkan bisa lebih.

Pilihan layout undangannya beragam. Anda hanya perlu mengirimkan foto, keterangan waktu, lokasi dilaksanakannya resepsi pernikahan. Untuk kualitas tampilan dan keakuratan pengiriman undangan, tentunya cepat dan bagus.

Bagi Anda yang ingin berkreasi membuat digital atau online invitation, weddingku.com juga menyediakan template-nya lho! Caranya mudah dan gratis. Seperti apa? Silahkan klik weddingku.com/planning-tools. Tunggu apalagi, yuk buat undangan pernikahan mu sendiri.


Foto dok. istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP