Bangkok, the City of Smiles

Perpaduan antara sejarah, budaya, dan keramahan penduduknya menjadikan kota ini menjadi begitu berkarakter. Belum lagi modernitas yang melingkupinya dan menjadikannya sebagai kota pusat belanja dunia membuat para turis seakan betah tinggal di kota ini dan ingin selalu kembali ke Bangkok. Selamat datang di the city of smiles, di mana Anda akan diterima dengan senyum ramah serta keunikan kota yang menyenangkan ini.



Ada begitu banyak tempat wisata yang dapat Anda kunjungi, begitu banyak pusat perbelanjaan yang akan membuat Anda begitu menikmati pengalaman berbelanja di kota ini, dan bermacam akomodasi penginapan yang sesuai dengan bujet berlibur Anda, namun apapun itu, Bangkok menawarkan begitu banyak pilihan bagi mereka yang ingin mengunjunginya. Belum lagi beragam hidangan kuliner dengan cita rasa yang begitu pas di lidah, mulai dari jajanan di pinggir jalan yang unik sampai hidangan berbagai restoran terkenal, semuanya tersedia di kota ini.

Belum menikmati apa yang ditawarkan oleh Bangkok bila Anda belum berkunjung ke tempat-tempat ini. Bangkok menawarkan begitu banyak pilihan baik bagi yang baru pertama kali berkunjung ke kota ini ataupun yang sudah berkali-kali menikmati kota nan eksotis ini. Apapun itu, Anda akan terkesima dengan kota ini.

5 Things to Do in Bangkok



SHOPPING AT SIAM SQUAR
Belum ke Bangkok namanya jika Anda belum berbelanja di daerah Siam Square. Tempat ini menjadi daerah paling mahal di kota Bangkok karena lokasinya dan di tempat ini, Anda dapat menemukan berbagai hal: restoran dan bar yang chic dan hip, pusat perbelanjaan mewah Siam Paragon, dan hotel-hotel berbintang. Jangan lupa untuk menikmati berbagai hidangan kuliner di lantai basement Siam Paragon! Kembali ke hotel dengan sistem transportasi BTS? Stasiun Siam Square menjadi stasiun paling nyaman dan juga paling ramai di kota Bangkok.



EAT, EAT AND EAT
Selain Chinese and Vietnamese food, Thai food menjadi menu hidangan Asia yang paling terkenal di dunia dan restorannya pun tersebar di mancanegara. Saat sedang berkunjung ke Bangkok, kenapa tidak menikmati kuliner khas negara ini di tempat aslinya? Mulai dari nasi ketan, salad pepaya muda, ikan goreng saus Thai, mie sambal hijau – semuanya begitu nikmat di lidah orang Indonesia. Dimanapun Anda berada di Bangkok, di pinggir jalan, di Chinatown, di food court mal, sampai di sudut-sudut stasiun BTS, semuanya enak dan hampir semuanya terjangkau bujet turis orang Indonesia. Ayo, makan!



EXPLORING THE GRAND PALACE
Deretan bangunan megah dengan intrik-intrik detail berbagai hiasan yang mencerminkan budaya Thai yang begitu indah, menjadi daya tarik bagi turis dari berbagai negara untuk berkunjung ke istana ini. Anda dapat dengan santai menikmati keindahan beragam bangunan di istana ini seakan menjadi saksi cerita kehidupan sejarah kerajaan Thai yang pernah berdegup di tempat ini. Jangan lupa untuk selfie atau wefie dan memostingnya di media sosial tanda Anda pernah berkunjung ke tempat paling ikonik di Bangkok.



SEE THE RECLINING BUDDHA
Ketika ditanya tempat mana yang ingin dilihatnya saat kunjungan resmi ke Thailand, Presiden Amerika, Barack Obama, memilih untuk berkunjung ke Wat Pho, tempat patung Buddha raksasa terbaring. Di tempat ini Anda akan terkesima dengan besarnya patung Buddha yang sedang berbaring ini. Di dekat Wat Pho ada sebuah pasar kecil yang menawarkan berbagai macam jus buah segar. Jangan lupa untuk mencoba jus buah naga yang terkenal. Segarnya dapat melawan hawa panas kota Bangkok.



WEEKEND MARKET AT CATUCHAK
Mau kemana saat berlibur akhir pekan di Bangkok? Catuchak! Dari manapun Anda berada di kota Bangkok, lihat map BTS dan kunjungi pasar akhir pekan yang sangat terkenal ini. Terdapat lebih dari 5.000 toko yang menawarkan berbagai macam barang mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga barang-barang unik yang tidak dapat Anda temukan di tempat lain. Sehari di tempat ini belum tentu cukup bagi Anda yang senang berbelanja. Beli koper tambahan? Yuk, mari.


WHERE TO STAY IN BANGKOK

SOFITEL SO BANGKOK
Berlokasi di pusat kota Bangkok menghadap ke Lumphini Park dan deretan gedung-gedung tinggi yang berkilau, Sofitel So Bangkok menawarkan sebuah pengalaman menginap yang unik dan juga kontemporer. Di tengah-tengahnya hasil karya desainer ternama Christian Lacroix seakan menjadi sebuah paduan yang menyatukan. Kombinasi lima elemen dari air, tanah, kayu, metal, dan api diubah menjadi satu Pohon Kehidupan yang menjadi dasar dari desain interior Sofitel So Bangkok.

Ke-237 kamarnya termasuk 28 kamar suite menjadi kamar yang termewah di kota ini dengan inspirasi kayu, tanah, metal, dan air untuk menciptakan aura pengalaman menginap yang tak terlupakan. Masing-masing kamar dilengkapi dengan sistem multimedia dengan Apple Mac Mini, WiFi serta minibar gratis yang dapat dinikmati oleh para tamunya.



SHANGRI-LA KEMPINSKI HOTEL BANGKOK
Resor di tengah-tengah kota yang sibuk dengan pemandangan Sungai Raja-Raja, pengalaman Anda dimulai dengan senyuman selamat datang saat Anda memasuki lobi hotel yang luas. Anda akan terkesima dengan taman-taman tropikal yang hijau dengan latar belakang pemandangan Sungai Chao Phraya yang sibuk. Anda menikmati perahu hotel untuk menyeberangi sungai ke tempat-tempat perbelanjaan di pinggir sungai yang menarik sebelum kemudian menikmati teh di sore hari atau makan malam yang ekslusif di Salathip Restaurant yang terkenal atau hidangan prasmanan di Horizon Cruise dengan pemandangan kota Bangkok di malam hari.

Layanan yang sempurna, perhatian personal yang detil, dan juga fasilitas hotel berbintang menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Anda yang menginap di Shangri-La Hotel, Bangkok. terasa fresh di mulut saat disantap.



THE SIAM KEMPINSKI HOTEL BANGKOK

Hotel yang pernah menjadi The Hot List dari enam puluh lima hotel di dunia menurut majalah Condé Nast Traveler, The Siam Kempinski Hotel Bangkok menawarkan segala fasilitas dan layanan sempurna dari sebuah hotel berbintang lima. Lokasinya begitu sentral dimana para tamu hanya membutuhkan tiga menit saja untuk berjalan menuju pusat perbelanjaan Siam Paragon yang terkenal.

Ke-303 kamar dan suite yang ditawarkan dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan Anda dan para tamu lainnya. Konsep resor di dalam kota pun menjadi unik bak sebuah oasis di tengah-tengah kesibukan daerah Siam di sekelilingnya.

The Siam Kempinski Hotel Bangkok menawarkan sebuah pengalaman menginap yang tak terlupakan di lokasi paling hip and chic di kota Bangkok penuh energi.

Bangkok menawarkan begitu banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi dan bermacam tempat hiburan untuk bersantai dari sejak matahari bersinar hingga malam berganti hari. Tiga hari atau empat hari berada di kota ini mungkin tak cukup bagi Anda untuk menikmati semuanya.

Bagi banyak orang yang pernah mengunjungi kota ini, tak cukup rasanya hanya berkeinginan untuk sekedar berkunjung. Kedatangan pertama akan menjadi kunjungan berikutnya dan berikutnya lagi. Bangkok, dengan segala macam daya tariknya, seakan menggoda Anda untuk selalu ingin datang lagi dan lagi. Kota ini terlalu cantik untuk dikunjungi hanya sekali saja.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP