Wisata Kuliner Jadi Pilihan Bulan Madu Seru Ala Baim dan Paula

Layaknya pengantin baru Baim Wong dan Paula Verhoeven melakukan perjalanan bulan madu. Menariknya mereka melakukan perjalanan dengan konsep wisata kuliner. Seru, menyenangkan dan sudah pasti menggoda selera.

“Kami langsung merasakan kecocokan saat berbicara tentang makanan. Baik aku dan Baim sangat suka mencoba makanan baru, terutama makanan dengan cita rasa yang unik saat berwisata,” ungkap Paula.

Karena itu pasangan yang menyebut diri BaPau ini menyempatkan diri untuk mencicipi beragam kuliner yang ada di Negeri Paman Sam, tempat yang mereka pilih untuk berbulan madu. Mencoba salah satu restoran yang berlokasi di Santa Monica, Truffle Burger dan Umami Burger pun menjadi pilihan mereka berdua, disamping kerenyahan thin fries.

Sempat menikmati Tatsu Ramen yang berlokasi di West Hollywood, San Fransisco, Paula bercerita untuk dapat masuk ke restoran mereka harus menjalani antrian yang cukup panjang. “Untung setelah mendapat tempat, layanan mereka juga cepat. Kami memesan makanan hangat yang sangat tepat untuk cuaca di musim dingin,” ujar Paula yang memilih Chicken Bold Ramen sedangkan Baim dengan Chicken Naked Ramen.

Paula mengaku bulan madunya sangat berkesan, apalagi ia baru pertama kali pergi ke negeri Paman Sam. “Seru ya, kami ke San Fransisco, ke LA (Los Angeles) dan kebetulan aku belum pernah ke Amerika jadi pas banget ke sana bareng suami,” ujarnya.

Mereka menikmati momen bersama. Momen seru yang mereka jalani ini juga dibagikan melalui akun Baim Paula di media sosial. Termasuk saat kegiatan mukbang makan ayam kalkun panggang seharga Rp 4,3 juta.

Secara perlahan keduanya menyantap kalkun ini sambil berbagi cerita. Termasuk pengalaman malam pertamanya yang diisi dengan keseruan `perang kentut`. Akhirnya mereka menyerah tanpa menghabiskan kalkunnya. "Jadi intinya nih kita gagal mukbang," aku Paula.

Setelah menikah pada 22 November 2018 lalu pasangan ini tak segan menunjukkan kebersamaan mereka. Bahkan mereka membuat vlog khusus yang mendokumentasikan hal-hal menarik saat honeymoon. Selain Amerika Baim dan Paula juga mengunjungi beberapa negara seperti Italia, Dubai dan Jepang.

Perjalanan bulan madu memang layak dinikmati oleh pasangan yang baru menikah. Merencanakan bulan maju jauh-jauh hari akan menekan stres dan pembengkakan biaya perjalanan. Waktu ideal untuk merencanakan bulan madu adalah 6 - 8 bulan sebelumnya. Segera pesan tiket dan pilih penginapan lebih awal. (WS)

Foto : Instagram Paula Verhoeven

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP