Cantik Dengan Totok Aura

Aura adalah medan energi elektromagnetik tubuh yang ada di wajah hingga ujung kaki dan mengelilingi tubuh. Fungsinya adalah melindungi tubuh dari energi negatif yang sifatnya tak kasat mata. Totok aura atau finger pressure biasa disebut dengan akupressure yaitu dengan mengerahkan hawa murni yang menyasar titik-titik yang terdapat pada wajah melalui teknik pernapasan.

KOSMETIS
Di hari pernikahan Anda, tentu saja tampil sempurna sudah menjadi syarat utama. Salah satu manfaat kosmetis dari totok aura yaitu dapat mengurangi garis-garis ekspresi pada wajah seperti kantung mata, keriput, dagu yang mulai bergelambir bahkan smiling line. Lakukan seminggu sekali selama dua bulan menjelang hari pernikahan untuk hasil yang maksimal.

KESEHATAN
Penotokan hanya dilakukan pada sekitar daerah wajah, akan tetapi manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh organ tubuh utama seperti jantung, paru-paru, ginjal, usus besar, hingga sampai ke organ intim. Khasiat yang dihasilkan berkat penotokan dengan menggunakan media jari tangan dirasakan sangat luar biasa. Totok aura juga mampu meringankan beragam sakit kepala seperti, migren, vertigo, pusing, bahkan mampu mengurangi minus pada mata.

TIGA TITIK UTAMA
Kenali titik-titik utama pada wajah sebelum melakukan totok aura.
Titik Yin Tang berada tepat di antara kedua alis mata dan bagian tengah hidung. Titik ini berhubungan langsung dengan otak kecil dan daerah lainnya. Ketika mengalami sakit kepala seringkali tanpa disadari Anda akan memijat titik ini dan merasa lebih baik.
Titik Yu Yao letaknya ada di bagian tengah garis alis mata.
Titik Tay Yang pertemuan dari ujung alis dengan area sudut mata sebelah luar.

Ketiga titik ini disebut titik utama dalam dunia akupunktur atau pemijatan, karena berhubungan langsung dengan semua organ yang ada di dalam tubuh Anda.


Teks: Putri Kristanti | Foto: Dok.Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP